Kulusevski Ungkap Postecoglou Murka Pada Tottenham Saat Hadapi Man City

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Des 2023, 11:30 WIB
Kulusevski

Dejan Kulusevski (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham, Ange Postecoglou jelas tidak takut kehilangan ketenangannya pada skuatnya dengan menunjukkan amarahnya setelah Dejan Kulusevski mengungkapkan bagaimana sang bos merespon penampilan buruk timnya di babak pertama melawan Manchester City.

Ange Postecoglou dikabarkan murka pada para pemain Tottenham di babak pertama melawan Manchester City seperti diungkapkan oleh Dejan Kulusevski. Son Heung-min membawa Spurs unggul lebih dahulu dalam 10 menit laga berjalan, akan tetapi dengan cepat ia berubah dari pahlawan menjadi penjahat setelah menyarangkan gol bunuh diri untuk menyeimbangkan kedudukan.

Segera setelahnya Phil Foden dan Jack Grealish membalikkan kedudukan setelah gol Giovani Lo Celso sebelum akhirnya The Lilywhites menyeimbangkan kedudukan di menit akhir melalui Kulusevski.

Meski sukses membawa pulang satu poin dan selamat dari kekalahan, Kulusevski mengakui bahwa perasaan para pemain Spurs adalah penyesalan karena mereka tidak bisa membawa pulang tiga poin sempurna ke London utara.

“Kami ingin menang karena kami memiliki cukup peluang di babak kedua. Itu adalah performa yang luar biasa dan kami harus bermain seperti itu sepanjang musim ini, saya sangat bangga dengan para pemain,”ujarnya via Sky Sports.

“Itu sangat sulit, sayang kamu kebobolan gol ketiga karena kami mungkin bisa memenangkan pertandingan. Jika kami bisa menjadi lebih baik secara mental kami bisa berada di papan atas akhir musim ini. Pelatih marah kepada kami saat turun minum, dia meminta kami untuk bermain saja.”

The Lilywhites menyalip Newcastle setelah menahan imbang City dan kini menempati peringkat kelima di klasemen, sedangkan tim besutan Guardiola gagal memanfaatkan peluang untuk menyalip pemuncak klasemen, Arsenal.

Artikel Tag: Kulusevski, Tottenham, Ange Postecoglou

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kulusevski-ungkap-postecoglou-murka-pada-tottenham-saat-hadapi-man-city
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini