Kulusevski Ungkap Makna Selebrasi Uniknya Kontra Chelsea

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Nov 2023, 20:44 WIB
Kulusevski

Dejan Kulusevski (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dejan Kulusevski mengungkapkan arti selebrasi uniknya setelah menjebol gawang Chelsea saat Tottenham harus menyerah kalah 4-1 di pertandingan Senin (06/11) malam waktu setempat. Winger asal Swedia tersebut juga mengomentari jalannya laga sengit antara kedua tim asal London tersebut.

Mengawali laga dengan gemilang di Tottenham Hotspur Stadium sebelum akhirnya menelan kekalahan 4-1, Dejan Kulusevski membuka gol untuk tuan rumah dengan tembakan dari dalam kotak penalti dengan memanfaatkan bola pantul Levi Colwill. Ini merupakan gol ketiganya musim ini, pemain 23 tahun tersebut merayakannya dengan menempatkan kedua tangannya di depan wajahnya yang mungkin menandakan sinyal penglihatan terowongan, jadi apa sebenarnya arti selebrasi tersebut.

“Itu artinya hanya melihat ke depan, tidak melihat orang lain, hanya dengarkan pelatihmu, berada dengan rekan-rekan satu timmu dan lihat ke lurus depan, tidak ada yang lain,”jelasnya seperti dikutip Football.london.

Dengan segala sesuatunya yang nampak salah untuk Spurs dan tim tetap tampil menyerang meski kalah dari jumlah pemain. Chelsea akhirnya membuat terobosan menentukan melalui Nicolas Jackson di menit ke-75 sebelum sang striker melengkapi hat-tricknya, tetap berjuang dan masih bisa menciptakan peluang setelah gol Dier dianulir karena offside dan Rodrigo Bentancur serta Son Heung-min yang nyaris menyamakan kedudukan di menit akhir, membuat Kulusevski bangga dengan usaha timnya.

“Pastinya kami melakukannya, menurut saya kami menciptakan banyak peluang dan Eric Dier mencetak gol di menit akhir tapi offside, namun kami selanjutnya memiliki peluang melalui Bentancur dan Sonny, jadi kami menciptakan tiga peluang dan Vicario tampil luar biasa di gawang,”ujar sang winger.

“Kami bermain sangat bagus dan tentu saja mereka mencetak gol akhirnya, namun saya sangat bangga dengan tim saya.”

Para penggemar Spurs menghargai usaha para pemain dengan memberikan tepuk tangan meriah beberapa detik setelah Jackson memenangkan pertandingan. Dan itu adalah momen yang membuat sang winger merasa sangat bangga.

“Sejujurnya sulit dipercaya, beberapa hal lebih besar dari kehidupan, lebih besar dibandingkan sepak bola, lebih besar dari kemenangan. Sejujurnya saya sangat bangga dengan momen itu dan juga para fans, saya berterima kasih dan itu membuat saya ingin membalas dengan lebih banyak lagi.”

Artikel Tag: Kulusevski, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kulusevski-ungkap-makna-selebrasi-uniknya-kontra-chelsea
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini