Spurs vs City, Kulusevski Ingin Buat Bangga Antonio Conte

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Feb 2023, 15:28 WIB
Kulusevski

Dejan Kulusevski (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dejan Kulusevski bertekad membuat manajer Tottenham, Antonio Conte bangga di pertandingan melawan Manchester City yang akan berlangsung pada Minggu (05/02) malam WIB. Pemain internasional Swedia tersebut tahu cara terbaik untuk meningkatkan semangat sang pelatih apalagi kalau bukan dengan kemenangan.

Pemain intrenasional Swedia, Dejan Kulusevski ingin meningkatkan semangat manajer Tottenham, Antonio Conte yang baru saja menjalani operasi dan saat ini sedang menjalani pemulihan. Tak diragukan lagi ia beserta rekan-rekan satu timnya ingin menghadiahkan kemenangan atas Manchester City pada Minggu malam WIB.

“Tentunya saat ia tidak ada di sana dan kami menang, ia akan menjadi orang paling bahagia di bumi. Memberikan kebahagiaan pada orang selalu menjadi hal yang bagus,”ujar sang pemain seperti dikutip Daily Star.

“Kami memiliki banyak tanggung jawab bermain untuknya, meski ia tidak berada di sini, kami harus mengerjakan apa yang telah ia sampaikan kepada kami.”

Karena saat ini Conte sedang berduka, sang playmaker mengatakan:”Kami profesional dan memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, kami manusia, kami memiliki perasaan.

“Ia tidak menunjukkannya, ia tidak mengeluh, ia sangat kuat, ia adalah sosok panutan, namun saya kira orangorang juga tahu bahwa ini adalah tahun yang sangat berat.”

Ini kali kedua Spurs melawan City dalam dua pekan terakhir, mereka kalah di pertandingan sebelumnya di Etihad dengan skor 4-2 meski unggul lebih dahulu 2-0 sebelum turun minum. Kulusevski mencetak gol pertamanya dari tujuh golnya di liga untuk Spurs di kemenangan 3-2 atas tim besutan Guardiola 12 bulan lalu menyampaikan: “Dalam semua pertandingan besar musim ini, kami belum tampil cukup baik, kami kalah dari mereka. Itulah mengapa kami berada di peringkat kelima.

“Penting bagi kami meraih kemenangan ini, kami hampir meraihnya dua pekan lalu di City, kami bermain menakjubkan di babak kedua tapi tidak di babak kedua.

“Ini saatnya untuk memberikan tekanan.”

Artikel Tag: Kulusevski, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kulusevski-ingin-buat-antonio-conte-bangga-kontra-manchester-city
1165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini