Kubur Rekor Buruk, Lazio Targetkan Kemenangan vs Juventus di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Selasa 23 Apr 2024, 18:45 WIB
Lazio

Lazio targetkan kemenangan vs Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Coppa Italia: Lazio ingin menambah kesengsaraan Juventus dengan mengalahkan musuh bebuyutan mereka di pertandingan leg kedua semifinal yang akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Selasa (23/04) malam waktu setempat. Meski hal tersebut bukan tugas yang mudah bagi tim besutan Igor Tudor.

Lazio ingin menghilangkan rekor buruk mereka saat melawan Juventus di Coppa Italia dengan mengalahkan musuh bebuyutan mereka di leg kedua semifinal Coppa Italia pada Selasa malam waktu setempat.

Kedua tim akan saling berhadapan di ibukota Italia di leg kedua semifinal. Si Nyonya Tua memiliki keuntungan dengan bekal kemenangan 2-0 di leg pertama yang dimainkan di Turin awal bulan ini. Dua gol Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic menghantarkan kemenangan bagi tim besutan Max Allegri.

Seperti dilansir Il Corriere dello Sport, Biancocelesti memiliki rekor yang buruk di pertandingan terakhir melawan Bianconeri di Coppa Italia. Faktanya mereka selalu kalah dalam empat pertandingan sebelumnya dan tidak mampu mencetak satu gol pun.

Dan yang terkini adalah pertandingan leg pertama di Allianz Stadium, kedua tim sebelumnya saling berhadapan di perempat final musim lalu, dengan Gleison Bremer mencetak gol tunggal kemenangan. Juve juga menjadi pemenangan dalam dua pertemuan sebelumnya, di final musim 2016/17 dan perempat final 2015/16 saat Stephan Lichsteiner mencetak gol kemenangan melawan eks klubnya.

Kali terakhir The Aquile sukses menjebol gawang Juve di Coppa Italia terjadi di final musim 2014/15. Eks kapten Stefan Radu mencetak gol di menit keempat, tapi Giorgio Chiellini mencetak gol penyeimbang untuk Bianconeri dan Alessandro Matri mencetak gol kemenangan di extra time.

Oleh karena itu, The Aquile bertekad untuk mengakhiri rekor buruk mereka dengan hasil positif di pertandingan Selasa malam atau mereka bisa menyamai rekor Catanzaro lima kekalahan beruntun saat melawan Napoli tanpa mencetak satu gol pun.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kubur-rekor-buruk-lazio-targetkan-kemenangan-vs-juventus-di-olimpico
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini