Kualitas Teknis Kante Bikin Sarri Terkejut

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Sep 2018, 12:15 WIB
Kualitas Teknis Kante Bikin Sarri Terkejut

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan pujian pada N’Golo Kante. Ia mengaku terkejut dengan kualitas teknik sang gelandang dengan bola.

Sejak pindah ke Inggris, Kante telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan paling berbakat di dunia sepak bola. Ia sukses memenangkan dua gelar Premier League, satu dengan Leicester City dan yang lainnya dengan Chelsea.

Dia juga telah membuktikan kualitasnya di panggung internasional. Musim panas ini, Kante adalah bagian dari tim Prancis yang menjuarai Piala Dunia di Rusia.

Di bawah manajer baru Sarri, Kante ditempatkan dalam peran yang berbeda. Dia dimainkan pada posisi lebih ke depan dan itu membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di kotak penalti lawan ketimbang area pertahanan sendiri.

Akan tetapi, hanya butuh 34 menit bagi Kante untuk sekali lagi membuat performa mengesankan. Dia mencetak gol dalam pertandingan pertama Chelsea di Premier League melawan Huddersfield Town, yang berakhir dengan kemenangan sempurna 3-0.

Dan Sarri mengaku terkejut pada aspek teknis yang dimiliki gelandang berusia 27 tahun itu. Dalam wawancara jelang laga kontra Bournemouth di Stamford Bridge, Sarri mengatakan, “Dia adalah gelandang hebat yang mampu bermain di setiap posisi lini tengah.”

“Itu bukan masalah untuknya, dan saya terkejut dengan kualitas teknis dari Kante,” tambah pria berusia 59 tahun itu.

Pertandingan melawan Bournemouth sendiri akan dilangsungkan pada Sabtu (1/9) malam pukul 21.00 WIB. Keduanya akan memasuki pertandingan setelah mendapatkan tiga kemenangan beruntun di Premier League awal musim ini.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kualitas-teknis-kante-bikin-sarri-terkejut
3297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini