Kualitas Mason Greenwood Diklaim Mirip Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Jul 2020, 21:30 WIB
Kualitas Mason Greenwood Diklaim Mirip Cristiano Ronaldo

Mason Greenwood (Foto: Mike Hewitt/Pool/AFP)

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, mengklaim kualitas yang dimiliki oleh Mason Greenwood serupa dengan Cristiano Ronaldo. Apa alasannya?

Greenwood kembali menunjukkan performa yang mengesankan saat Manchester United berhasil menumbangkan Brighton & Hove Albion di Amex Stadium dengan skor 3-0 pada tengah pekan ini. Pada pertandingan tersebut, Greenwood mencetak gol pembuka MU dengan cara yang sangat cantik. Striker berusia 18 tahun itu berhasil membobol gawang The Seagulls dengan melakukan solo run yang diakhiri dengan tembakan kaki kiri yang sangat akurat.

Menanggapi penampilan Greenwood di laga tersebut, Berbatov menilai kualitas sang striker memiliki kemiripan dengan Ronaldo. Hal itu bisa dilihat dari kualitas kaki kirinya saat melakukan tembakan serta visi bermain yang luar biasa.

"Penampilan Greenwood saat menghadapi Brighton mirip seperti Ronaldo," ujar Berbatov kepada Mirror.

"Kualitas kaki kirinya tak bisa dipercaya dan visi bermainnya benar-benar mengesankan. Saya pikir United tidak perlu mendatangkan banyak pemain untuk membawa mereka ke level selanjutnya."

"Mereka hanya harus menjadi pemain yang benar-benar berkelas untuk bisa membuat perbedaan dan menjadi seseorang yang lebih baik ketimbang para pemain yang sudah ada pada saat ini," pungkasnya.

Greenwood sendiri di sepanjang musim ini memang tampil sangat mengesankan. Dirinya telah mengemas 13 gol dan menyumbang lima assist dari total 40 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Cristiano Ronaldo

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini