Kualitas Lionel Messi Disamakan dengan Legenda NFL, Tom Brady

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Agu 2023, 16:45 WIB
Kualitas Lionel Messi Disamakan dengan Legenda NFL, Tom Brady

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kehadiran Lionel Messi di lapangan membuat lawan melihat "hantu", kata Taylor Twellman, yang menyamakan Messi dengan legenda NFL, Tom Brady.

Ikon Argentina, Lionel Messi menampilkan pertunjukan sulap lainnya dalam penampilan terbarunya untuk Inter Miami, pemenang Ballon d'Or tujuh kali mengantongi dua gol termasuk gol tendangan bebas yang dramatis dalam hasil imbang 4-4, sebelum kemudian mengonversi penalti dalam adu penalti yang sukses.

Di samping keberhasilannya membuat dua gol, Messi juga memaksakan gol bunuh diri spektakuler dari bek FC Dallas, Marco Farfan dengan set-piece yang membantu menyoroti betapa takutnya lawan menghadapi apa pun ketika pemain hebat sepanjang masa ada di lapangan.

Pemenang tujuh kali Super Bowl, Tom Brady dulu memiliki dampak yang sama pada tim yang dia hadapi, dan mantan bintang USMNT, Twellman melihat kesamaan itu.

Dia mengatakan kepada Apple TV+: "Inter Miami memiliki gol dari lawan mereka (Marco Farfan). Saya tidak tahu apa yang saya lihat dan mereka seakan membuat Anda langsung hancur.

Dia menambahkan: "Ini sangat mirip di olahraga lain: ketika yang hebat datang, mereka memaksa Anda untuk melakukan hal-hal yang di luar elemen Anda. Anda merasa tidak nyaman melakukannya.

"New England Patriots melakukan ini setiap saat. Orang-orang akan melihat hantu saat Bill Belichick dan Brady muncul. Dalam empat pertandingan Messi dimainkan, seseorang di kubu lawan seperti melihat hantu karena Messi ada di sisi lain."

Artikel Tag: Lionel Messi, NFL, Tom Brady

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kualitas-lionel-messi-disamakan-dengan-legenda-nfl-tom-brady
6452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini