Kualitas Kalidou Koulibaly Lebih Baik dari Harry Maguire, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 20:09 WIB
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Kalidou Koulibaly. (Foto: Francesco Pecoraro)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar transfer dari GiveMeSport, Dean Jones, memberikan komentar terkait kualitas bek milik Napoli, Kalidou Koulibaly, yang menjadi incaran Manchester United. Jones menilai kualitas Koulibaly lebih baik ketimbang Harry Maguire.

Pada jendela transfer musim panas mendatang, Manchester United dikabarkan akan menambah amunisi di sektor pertahanan dengan mendatangkan satu bek tengah baru. Bukan tanpa alasan kenapa MU ingin mendatangkan bek tengah. Pasalnya jantung pertahanan mereka pada musim ini dinilai masih keropos.

Dari beberapa kabar yang dikutip dari media asal Inggris, Man United diwartakan telah memasukkan nama bek milik Napoli, Kalidou Koulibaly. Adapun peluang Setan Merah untuk mendatangkan pemain asal Senegal tersebut cukup besar mengingat kontrak Koulibaly akan berakhir pada Juni 2023 dan dirinya telah menolak memperpanjang masa bakti.

Menanggapi kabar ketertarikan Man United terhadap Koulibaly, Dean Jones lantas memberikan pujiannya. Menurut Jones, Koulibaly memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang Harry Maguire. Namun Jones juga menyebut Koulibaly juga bukan bek sempurna yang masih mungkin melakukan kesalahan.

"Koulibaly, dia mungkin bek yang lebih baik daripada Maguire, tapi bukan berarti dia tanpa masalah, dia juga membuat kesalahan," ujar Jones kepada GiveMeSport.

Lebih lanjut Jones juga mengingatkan Man United untuk bergerak cepat jika ingin mengamankan servis Koulibaly. Pasalnya saat ini sang pemain tengah diminati oleh beberpa klub top Eropa.

"Dia bermain di level yang lebih tinggi sekarang," ujarnya melanjutkan.

"Tetapi masalahnya adalah jika mereka mengejarnya, setelah beberapa saat orang tidak tertarik padanya, dia sekarang memiliki empat atau lima klub besar Eropa yang mengamatinya," pungkasnya.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Manchester United, Dean Jones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kualitas-kalidou-koulibaly-lebih-baik-dari-harry-maguire-tapi
1719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini