Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prediksi Line-up Bosnia vs Prancis

Penulis: Rei Darius
Selasa 30 Mar 2021, 23:15 WIB
Prancis hadapi Lithuania dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Prancis akan melakoni partai berikutnya di kualifikasi Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Berita Sepak Bola: Prancis akan bertandang ke Sarajevo, tepatnya ke Stadion Grbavica, untuk menghadapi Bosnia pada laga berikutnya di kualifikasi Piala Dunia 2022, pada Kamis (1/4) dini hari pukul 01.45 WIB.

Sang juara dunia mengawali perjalanannya di kualifikasi Piala Dunia 2022 ini dengan meraih empat poin dari dua laga. Setelah tertahan di kandang kontra Ukraina, Kylian Mbappe dan kolega berhasil menaklukan Kazakhstan dengan skor 2-0 pada akhir pekan kemarin.

Les Blues kini memuncaki klasemen sementara Grup D dan ebrada dalam tren positif dengan meraih tiga kemenangan dari empat partai terakhir di semua ajang.

Ousmane Dembele tampil dengan memukau di Kazakhstan setelah mencetak gol pembuka untuk Prancis. Sang penyerang Barcelona akan berharap bahwa itu sudah cukup untuk membuat pelatih Didier Deschamps memercayakannya tampil sebagai starter lagi pada pertengahan pekan ini.

Namun Anthony Martial diragukan untuk tampil dalam pertandingan ini, karena ditarik keluar akibat mengalami cedera lutut dalam laga akhir pekan kemarin.

Dengan begitu, striker Chelsea, Olivier Giroud, diperkirakan akan mengisi pos ujung tombak untuk tim tamu, setelah sempat kehilangan tempatnya di Kazakhstan.

Kylian Mbappe, Raphael Varane, Lucas Hernandez, dan Benjamin Pavard akan berharap untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter lagi setelah diistirahatkan kemarin. Demikian pula dengan Adrien Rabiot, selagi Antoine Griezmann akan melakoni laga ketiganya secara berturut-turut.

Di sisi lain, Bosnia & Herzegovina mengawali perjalanannya di kualifikasi Piala Dunia 2022 ini dengan bermain imbang 2-2 kontra Finlandia pada pekan lalu.

Mereka tidak beristirahat pada akhir pekan, karena bermain dalam pertandingan uji coba kontra Kosta Rika yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Pelatih Ivaylo Petev bisa menjaga kondisi kebugaran para pemain kuncinya, dengan Miralem Pjanic dan Edin Dzeko diperkirakan siap tampil. Namun tuan rumah sudah kehilangan Ermedin Demirovic, Josip Corluka, dan Edin Visca selama jeda internasional kali ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Bosnia (4-4-1-1): Sehic; Todorovic, Hadzikadunic, Sanicanin, Civic; Stevanovic, Pjanic, Cimirot, Krunic; Gojak; Dzeko.

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, L. Hernandez; Rabiot, Pogba, O. Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud.

Artikel Tag: Prancis, bosnia, Kualifikasi Piala Dunia 2022

1163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini