Krunic Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Sep 2022, 22:28 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan telah resmi mengumumkan perpanjangan kontraknya dengan Rade Krunic selama satu musim lagi, meskipun selama ini tak berstatus sebagai starter reguler.

Krunic merupakan salah satu pemain yang berperan penting dalam kesuksesan Rossoneri meraih gelar juara Serie A musim lalu. Pasalnya, ia memiliki kemampuan serbabisa yang membuatnya begitu fleksibel dimainkan di posisi mana saja sehingga allenatore Stefano Pioli kerap mengandalkannya pada saat timnya mengalami krisis.

Sebuah pernyataan pada website resmi Milan lantas memberikan konfirmasi bahwa pemain internasional Bosnia tersebut telah memperpanjang kontraknya hingga 2025. Ia bergabung dengan klub pada musim panas 2019 dan memainkan 91 pertandingan di semua kompetisi bersama klub.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, gelandang 27 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang paling dipercaya Pioli menyusul sederet peran yang telah ia mainkan selama tiga tahunnya bersama Rossoneri. Mantan bintang Empoli tersebut pernah bermain sebagai poros ganda, sebagai playmaker, sebagai pemain sayap, dan bahkan sebagai full-back.

Krunic saat ini sedang memulihkan diri dari cedera otot yang membuatnya menepi dalam beberapa pertandingan terakhir, namun dalam waktu dekat ini kemungkinan akan kembali berlatih bersama anggota skuat Milan yang lain berdasarkan kabar-kabar yang beredar belakangan ini. Dengan perpanjangan kontrak tersebut, manajemen raksasa Serie A tersebut telah menunjunkan kepercayaan yang cukup besar kepada sang pemain.

Artikel Tag: Krunic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krunic-resmi-perpanjang-kontrak-bersama-milan
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini