Krunic Masih Jadi Pemain Penting Pioli dan Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Jul 2022, 22:56 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rade Krunic ternyata masih memegang peran penting di skuat AC Milan dan sistem permainan Stefano Pioli meskipun masa depannya kerap dipertanyakan.

Krunic telah dikaitkan dengan beberapa klub musim panas ini, namun belum ada pergerakan serius yang terjadi. Alasannya cukup sederhana, yakni Pioli ingin mempertahankannya di skuatnya dan Rossoneri pun mengakui nilainya.

Pemain internasional Bosnia, yang datang dari Empoli dengan mahar hanya 8 juta euro atau Rp122 miliar, mungkin bukan sosok paling spektakuler di lapangan, tetapi ia mampu melakukan tugasnya dengan baik. Selain itu, sebagaimana dikemukakan oleh sumber di SempreMilan, ia sangat multifungsi.

Musim lalu, gelandang 28 tahun tersebut bermain sebagai bek kanan, gelandang tengah, winger kiri, No. 10, dan bahkan striker bersama Milan. Hal tersebut lantas berbicara banyak mengenai kemampuan multifungsinya dan seberapa besar kepercayaan sang pelatih terhadapnya yang merupakan hal paling penting.

Fans Rossoneri jelas memiliki pandangan yang berbeda saat menyangkut mantan bintang Empoli, namun fakta bahwa ia menjadi starter dalam pertandingan krusial penentu Scudetto melawan Hellas Verona, Atalanta, dan Sassuolo masih tetap ada. Ia juga masuk sebagai bangku cadagan ketika klub membalikkan keadaan dalam duel kontra Lazio dan Fiorentina.

Dengan kata lain, Krunic masih menjadi pemain berguna bagi Milan dan gajinya juga tidak membebani klub. Karena itulah, tebusan yang dibayarkan empat tahun lalu terbukti menjadi terjangkau.

Artikel Tag: Krunic, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krunic-masih-jadi-pemain-penting-pioli-dan-milan
1840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini