Krunic Jadi Sosok Penting, Milan Siap Perpanjang Kontraknya?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 27 Jul 2022, 23:39 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rade Krunic dianggap sebagai sumber daya penting oleh manajemen AC Milan dan tak lama lagi ia dikabarkan bakal mendapat perpanjangan kontrak.

Krunic terus menjadi pilar Rossoneri di bawah asuhan Stefano Pioli, karena ia telah menunjukkan keserbagunaannya yang luar biasa sejak bergabung dari Empoli pada musim panas 2019 silam. Ia pernah dimainkan sebagai gelandang tengah baik di poros ganda maupun sebagai playmaker, sementara ia juga tampil di posisi sayap.

Menurut Calciomercato, fakta bahwa ia jarang bermain sebagai starter tampaknya tidak memengaruhi pandangan Il Diavolo terhadapnya dan pemain internasional Bosnia tersebut kemungkinan akan segera memperbarui kontraknya bersama raksasa Serie A yang saat ini akan berakhir pada 2024 mendatang.

Bagi Pioli, gelandang 27 tahun tersebut tetap menjadi pemain fundamental untuk menjaga keharmonisan di ruang ganti Rossoneri dan ia adalah cadangan yang sangat berguna di berbagai posisi, yang membuatnya menjadi semacam wild card. Alhasil, tak lama lagi ia diperkirakan akan dihubungi manajemen untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, mantan bintang Empoli tersebut memang bukan starter reguler di skuat Milan, namun selama beberapa musim terakhir ia telah membuktikan kemampuan multifungsi yang tak banyak dimiliki oleh pemain lain. Sisi positifnya tersebut juga berulangkali membantu klub dalam mengatasi krisis pemain, terutama karena cedera, seperti yang terlihat musim lalu hingga akhirnya mereka mampu memenangkan Scudetto.

Artikel Tag: Krunic, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krunic-jadi-sosok-penting-milan-siap-perpanjang-kontraknya
1359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini