Krunic Bakal Bertahan di Starting XI Milan Saat Tantang Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
Kamis 19 Mei 2022, 20:17 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli dikabarkan akan tetap mempertahankan Rade Krunic di starting XI AC Milan saat menghadapi Sassuolo untuk pertandingan penentu Scudetto Minggu (22/5) dini hari nanti di Mapei Stadium.

Dilema pemilihan pemain utama bagi Pioli dalam beberapa pekan terakhir adalah apakah ia akan memasang Krunic di trisula serangan Rossoneri dengan Franck Kessie bermain lebih ke dalam, atau mendorong pemain internasional Pantai Gading dan memainkan Ismael Bennacer lebih ke dalam.

Manajer Il Diavolo tersebut telah bertahan dengan pemain internasional Bosnia dan menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport ia akan mengambil keputusan yang sama sekali lagi untuk pertandingan terakhir Serie A musim 2021-22 ini melawan Neroverdi.

Performa luar biasa yang telah ditunjukkan Rossoneri dalam beberapa pekan terakhir berarti bahwa sebagian besar komposisi pemain di line-up mereka terpilih dengan sendirinya.

Kemenangan 2-0 atas Atalanta belum lama ini dijalankan dengan susunan pemain sama yang hampir pasti akan menjadi starter di kandang Sassuolo akhir pekan ini saat Milan hanya perlu mengumpulkan satu poin untuk merengkuh gelar juara Serie A pertama mereka sejak 2011.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pioli untuk pertandingan giornata terakhir kontra Neroverdi di Reggio Emilia tersebut.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Theo; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Krunic, Leao; Giroud.

Artikel Tag: Krunic, Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krunic-bakal-bertahan-di-starting-xi-milan-saat-tantang-sassuolo
1920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini