Kroasia Berhasil Capai Semifinal, Zlatko Dalic Tidak Terkejut

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Jul 2018, 17:38 WIB
Kroasia Berhasil Capai Semifinal, Zlatko Dalic Tidak Terkejut

Zlatko Dalic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Kroasia Zlatko Dalic mengatakan tidak ada yang harus terkejut dari timnya setelah mencapai semifinal Piala Dunia untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka. Pencapaian yang diraih Kroasia di Piala Dunia hingga sejauh ini, dinilai layak oleh Dalic.

Inggris adalah lawan Kroasia di semi final saat mereka berusaha mencapai final pertama mereka.

Pertandingan berlangsung di Moskow pada Rabu malam (11/07), dan Dalic telah memperingatkan timnya tidak boleh diremehkan.

"Kroasia memiliki pemain hebat di klub-klub hebat di seluruh Eropa," kata Dalic. "Memang benar kami belum membuat hasil bagus di turnamen besar selama beberapa dekade, tetapi kami tidak boleh terkejut Kroasia berada di empat besar Piala Dunia mengingat kualitas para pemain, yang telah terbukti."

"Para pemain telah menunjukkan kualitas mereka dalam momen penting di Piala Dunia ini, dan mungkin akan turun dalam sejarah sebagai generasi besar yang mendekati tim yang mendapat tempat ketiga di Piala Dunia 1998."

"Ini hasil kerja keras kami, dan kualitas pemain yang bermain di klub seperti Real Madrid, Barcelona, Inter Milan. Mereka baru saja menampilkan kualitas yang mereka miliki, itu saja."

Dejan Lovren plays for Liverpool in the Premier League

Inggris telah maju ke semifinal Piala Dunia pertama mereka dalam 28 tahun, tetapi bek Kroasia, Dejan Lovren yang memainkan sepak bola klubnya di Inggris, mengatakan dia tidak memperhatikan demam Piala Dunia yang telah melanda negara itu.

Dia berkata: "Saya tidak membaca apa yang sedang terjadi di Inggris, saya membaca tentang negara saya sendiri setelah setiap pertandingan. Saya dapat membayangkan adegan yang sama, suasana yang sangat bagus dan positif di Inggris."

"Mereka tentu berharap menang, tetapi orang-orang kami juga berharap kami menang. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan menarik bagi kedua tim."

Artikel Tag: Piala Dunia 2018, Zlatko Dalic, Kroasia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kroasia-berhasil-capai-semifinal-zlatko-dalic-tidak-terkejut
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini