Krmencik Sebut Persija Jakarta Jalani Latihan Berat Jelang Hadapi Persib

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 24 Sep 2022, 06:30 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik

Penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik membeberkan bahwa ia dan rekan-rekannya mulai melakukan latihan intensif untuk persiapan menghadapi pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Persib Bandung.

Materi latihan berat diberikan tim pelatih karena para pemain sempat diliburkan selama beberapa hari karena adanya jeda kompetisi akibat jeda internasional FIFA match day.

Laga kontra Persib Bandung itu sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (2/9). Dan waktu yang masih ada sepertinya tidak ingin disia-siakan tim pelatih Macan Kemayoran untuk mematangkan persiapan timnya.

"Latihannya terasa sangat berat tiga hari ini. Paul (Keenan) memberi kami porsi latihan yang sangat banyak," ucap Krmencik seperti dilansir laman resmi klub.

Mantan pemain Club Brugge itu menjelaskan bahwa Pelatih fisik Persija Jakarta, Paul Keenan meminta kepada para pemain untuk terus meningkatkan kualitas fisik dari setiap pemain.

"Kami lari memutari lapangan terus menerus sembari yang lain melakukan latihan berbeda. Fisik kami benar-benar digembleng olehnya," katanya lagi.

Pemain bernomor punggung 27 itu pun menjelaskan bahwa selain fisik, para pemain juga diminta untuk mempertajam penyelesaian akhir. Torehan 12 gol yang sejauh ini dicatakan Persija Jakarta menempatkan mereka sebagai tim dengan jumlah gol paling minim diantara penghuni enam besar klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023.

"Selain latihan fisik kami latihan finishing. Semua tahu kami harus latihan ekstra untuk melawan Persib Bandung. Kami ingin memenangkan pertandingan itu," pungkas Krmencik mengakhiri.

Pertemuan Persija Jakarta kontra Persib Bandung memang selalu jadi pertaruhan gengsi dan kerap kali berlangsung panas. Karena itu, kemenangan selalu jadi target yang ingin diraih kedua tim ketika saling berhadapan.

Artikel Tag: krmencik, Liga 1, persija jakarta, persib bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krmencik-sebut-persija-jakarta-jalani-latihan-berat-jelang-hadapi-persib
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini