Krmencik Kebut Proses Adaptasi di Skuat Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Jul 2022, 23:00 WIB
Penyerang anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik

Penyerang anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik yang sudah bergabung dalam latihan tim di Nirwana Park, Bojongsari, sejak pekan lalu. Selama tiga hari latihan di bawah besutan Thomas Doll, penyerang timnas Ceko itu terus berupaya beradaptasi dalam banyak hal.

Penyerang 29 tahun itu menyebut, cuaca panas Indonesia jadi salah satu aspek adaptasinya. Dia pun terus berupaya mengenal karakter rekan-rekannya di tim Macan Kemayoran.

"Saya merasa dalam kondisi baik hari ini. Rekan rekan saya banyak membantu. Namun kendalanya ada di cuaca karena udara di sini panas. Sangat berbeda dengan di Eropa. Mungkin butuh satu atau dua minggu untuk saya beradaptasi dan semuanya akan baik baik saja," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Dalam tiga hari ikut berlatih, Krmencik terlihat banyak melakukan latihan finishing serta mini games dengan skema permainan yang berbeda-beda. Meski masih dalam proses adaptasi, dia siap memberikan yang terbaik jika dirinya bermain saat momen pertandingan tiba, termasuk dalam partai uji coba.

"Tentu saja jika saya dapat kepercayaan, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim. Saya tidak tahu akan berapa menit saya akan bermain. Mungkin bisa 20 menit, mungkin bisa 45 menit, yang pasti saya, Kudy (Ondrej Kudela) dan lainnya akan memberikan 100 persen," ucap dia mengakhiri.

Sebelum tiga hari bergabung dengan tim, Krmencik dan rekan senegaranya Ondrej Kudela mendapatkan menu latihan khusus selama tim bertarung di Piala Presiden 2022.

Tidak ikut tampil pada gelaran turnamen pramusim, dia diharapkan dapat mengangkat performa Persija Jakarta pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Apalagi tim ibu kota itu ditargetkan untuk membebankan target untuk merengkuh trofi juara.

Artikel Tag: krmencik, persija jakarta, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krmencik-kebut-proses-adaptasi-di-skuat-persija-jakarta
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini