Krmencik Akhiri Puasa Gol, Makin Termotivasi untuk Lebih Tajam

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Feb 2023, 13:00 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik merayakan gol

Penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik merayakan gol/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang asing Persija Jakarta, Michael Krmencik sukses mengakhiri puasa golnya. Dia berhasil mencatatkan namanya di papan skor di pertandingan kontra Arema FC pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/2) sore.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk Persija Jakarta itu, Krmencik mencetak gol kedua untuk timnya pada menit ke-78' setelah memanfaatkan umpan Osvaldo Haay. Gol pertama Macan Kemayoran di laga itu diciptakan Hanif Sjahbandi melalui eksekusi penalti.

Untuk penyerang asal Ceko itu, gol yang dicetaknya ke gawang Arema FC tersebut menjadi penting karena sudah 13 pertandingan dilewatinya tanpa mencetak gol. Dia terakhir kali mencatatkan namanya di papan skor kala bertemu Barito Putera pada 11 September 2022. Ia pun mengaku senang atas keberhasilannya mencetak gol keenamnya di Liga 1 musim 2022/2023 ini.

"Saya senang hari ini. Saya senang bisa cetak gol lagi. Kami bermain baik terutama lini belakang bermain sangat baik. Terima kasih juga Jak Mania yang selalu mendukung tim ini," ujar Krmencik seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Pemain yang akrab disapa Mikha itu tidak mengetahui kenapa dirinya absen lama dalam mencetak gol. Kini ia tidak mau memikirkan hal tersebut apalagi gol itu sudah didapatkannya.

"Tidak tahu kenapa. Saya selalu fokus di setiap pertandingan. Namun gol itu tidak terjadi," tambahnya.

Bomber berusia 30 tahun itu pun sangat yakin hal tersebut jadi penanda keran golnya bakal mengalir kencang. Apalagi motivasinya juga bertambah karena kedatangan keluarganya yang baru saja tiba dari Ceko.

"Gol sangat penting karena ini bisa menambah motivasi untuk menambah pundi gol saya. Apalagi keluarga saya datang ke sini jadi motivasi tambahan untuk saya ke depannya," tambah Krmencik.

Artikel Tag: krmencik, Liga 1, persija jakarta, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krmencik-akhiri-puasa-gol-makin-termotivasi-untuk-lebih-tajam
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini