Kritik Performa MU, Erik ten Hag Beri Beberapa Catatan

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 06:25 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan beberapa catatan terkait performa timnya usai menyingkirkan Coventry City dari Piala FA musim ini.

Manchester United akhirnya memastikan diri lolos ke babak final Piala FA musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah mereka mengalahkan Coventry City di babak empat besar yang digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil unggul tiga gol lebih dulu melalui aksi Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Namun, Coventry berhasil menyamakan kedudukan melalui Ellis Simms, Callum O'Hare dan Haji Wright. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti dan MU keluar sebagai pemenang dengan skor 2-4.

Erik ten Hag sendiri sebelumnya mengaku kecewa dengan penampilan Man United yang ia nilai tak konsisten usai memulai laga dengan sangat baik. Untuk itu, sang manajer memberikan beberapa catatan kepada timnya untuk segera dibenahi.

"Kami tidak bisa mengatakan bahwa tim ini tidak memiliki mentalitas yang tepat karena mereka menunjukkan karakter hari ini, tetapi di bagian akhir ada kekurangan disiplin," kata Ten Hag kepada ITV1.

"Kami harus menguasai bola, terus melakukan operan, mengincar gol dan juga kuat dalam bertahan. Ini adalah tentang komunikasi dan kami harus meningkatkan hal ini."

"Ini adalah tentang mentalitas pada saat itu. Anda memiliki rencana dan memiliki kepercayaan diri penuh, jadi saya mengatakan kepada mereka untuk tetap berpegang teguh pada rencana tersebut. Saya yakin kami akan memenangkan adu penalti. Biasanya Casemiro mencetak gol, kami melatih mereka dengan sangat baik."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Coventry City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kritik-performa-mu-erik-ten-hag-beri-beberapa-catatan
135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini