Kritik Neville Bagi Aaron Wan-Bissaka: Mainnya Jelek Banget!

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 16:19 WIB
Bek sayap Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, melontarkan kritikan yang sangat pedas bagi penampilan Aaron Wan-Bissaka saat timnya dikalahkan Manchester City. Pada pertandingan tersebut Neville menyebut Wan-Bissaka tampil sangat buruk.

Dalam dua pertandingan kandang terakhir Manchester United, performa Aaron Wan-Bissaka kerap mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Hal itu karena Wan-Bissaka kerap kehilangan posisi saat timnya melakukan transisi dari menyerang ke bertahan.

Hal serupa juga terjadi pada saat Man United dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 2-0 pada akhir pekan lalu. Hal itu pula yang membuat Gary Neville melontarkan kritikan tajam terhadap sang pemain dengan menyebut penampilannya sangat buruk.

"Saya harus mengatakan itu adalah bagian yang mengerikan dari permainan bertahan Wan-Bissaka di sisi kanan. Perhatikan apa yang dia lakukan, bagaimana bisa Anda membuarkan Phil Foden lolos dari pengawalan dan berlari menuju ke arah Cancelo?" ujar Neville kepada Sky Sports.

"Ini benar-benar penampilan buruk dari sang bek kanan. Begitu dia melakukan kesalahan, Foden bisa masuk ke area pertahanan tim."

"Ini merupakan replika dari apa yang dilakukan United saat menghadapi Liverpool yakni meninggalkan posisi mereka dan melakukan tekanan yang tak realistis."

"Ini benar-benar penampilan yang gila," pungkasnya.

Meski demikian sebagian pihak juga menilai kurang optimalnya performa Wan-Bissaka karena perubahan formasi yang dilakukan Ole Gunnar Solskjaer dari 4-2-3-1 menjadi 3-5-2 dalam tiga pertandingan terakhir Man United.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kritik-neville-bagi-aaron-wan-bissaka-mainnya-jelek-banget
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini