Kritik Inzaghi, Alberto Zangrillo: Pelatih Kami Tidak Seperti Orang Gila

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 14:30 WIB
Alberto Zangrillo

Alberto Zangrillo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Genoa, Alberto Zangrillo kritik sikap pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. “Kami tidak punya pelatih yang melompat-lompat di touchline seperti orang gila “

Presiden Genoa, Alberto Zangrillo bicara tentang pertandingan melawan Inter Milan, dimana dia mengaku sangat kecewa dengan kinerja wasit Giovanni Ayroldi yang memberi penalti bagi tim nerazzurri untuk memberi kemenangan 2-1.

Kepada Sky Sport Italia, Zangrillo menyerang pelatih Inter, Simone Inzaghi yang memberikan reaksi berlebihan di touchline saat insiden penalti tersebut.

"Kami tidak memiliki pelatih yang melompat-lompat di touchline seperti orang gila dan dia tidak mengindahkan ofisial keempat, terutama karena jika dia sedikit saja mengacungkan jari, dia akan dikartu merah atau diusir dari lapangan." ujar Zangrillo.

Dia juga mengkritik Nicolo Barella yang jadi penyebab isiden penalti tersebut, meski dalam tayangan ulang terlihat jika Frendrup sudah menguasai bola lebih dulu.

"Kami menghukum setiap orang yang melakukan pelanggaran atau berputar-putar seperti orang gila. Namun, hal ini bukanlah respon yang tepat untuk klub-klub bergengsi. Itu terjadi kemarin dan terlihat jelas di mata semua orang.”

"Barella adalah pemain Timnas Italia, tetapi jika dia melakukan tujuh putaran karena Frendrup menyentuhnya setelah mendapatkan bola, maka jelas dia menipu wasit."

Beberapa pundit sendiri mengaku cukup bingung dengan keputusan VAR yang tidak menunjukkan kepada wasit Giovanni Ayroldi, rekaman dari sudut yang dengan jelas untuk menunjukkan jika Frendrup lebih dulu mendapatkan bola.

Artikel Tag: Alberto Zangrillo, Genoa, Inter Milan, Simone Izaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kritik-inzaghi-alberto-zangrillo-pelatih-kami-tidak-seperti-orang-gila
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini