Kristoffer Ajer Puas dengan Hasil Imbang di Laga Kontra Brighton

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Apr 2024, 07:51 WIB
Kristoffer Ajer.

Kristoffer Ajer. (Foto: Steve Bardens)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain bertahan Brentford, Kristoffer Ajer, mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Brighton & Hove Albion dini hari tadi.

Brentford meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Gtech Community Staidum, Kamis (4/4) dini hari WIB, the Bees meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Sesaat setelah laga usai, Kristoffer Ajer memberikan komentarnya. Ajer mengaku cukup puas dengan hasil tersebut lantaran the Bees dipaksa bermain bertahan saat menghadapi Brighton yang tampil ofensif di sepanjang pertandingan. Ajer mengaku puas dengan clean sheet yang timnya catatkan pada laga tersebut.

"Clean sheet adalah fokus utama kami hari ini, kami harus menjaga gawang dari ancaman mereka. Biasanya kami suka menekan di lini depan, namun mereka sangat luar biasa dalam bermain di lini belakang, jadi ini adalah laga yang mengharuskan kami untuk bertahan. Kami memiliki banyak peluang, tetapi clean sheet itu penting," kata Ajer kepada TNT Sports.

"Tentu saja kami ingin mencetak gol di depan para pendukung kami, tetapi pada hari seperti ini, ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, kami puas dengan satu poin," tutup Ajer.

Dengan hasil ini, the Bees menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 28 poin. Posisi mereka belum aman karena hanya berjarak 6 angka dari zona degradasi dengan tujuh pertandingan tersisa.

Artikel Tag: Kristoffer Ajer, brentford, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kristoffer-ajer-puas-dengan-hasil-imbang-di-laga-kontra-brentford
145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini