Kristjan Asllani Siap Gantikan Peran Marcelo Brozovic di Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 30 Sep 2022, 01:07 WIB
Kristjan Asllani siap dipercaya untuk menghuni pos gelandang bertahan Inter Milan, setelah Marcelo Brozovic harus absen sebulan ke depan akibat cedera otot / via Internazionale Official

Kristjan Asllani siap dipercaya untuk menghuni pos gelandang bertahan Inter Milan, setelah Marcelo Brozovic harus absen sebulan ke depan akibat cedera otot / via Internazionale Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Kristjan Asllani mengaku siap mengambil alih peran Marcelo Brozovic di Inter Milan, setelah nama terakhir harus menepi sejenak akibat cedera.

Saat jeda internasional kemarin, Marcelo Brozovic menderita cedera otot saat membela Timnas Kroasia di ajang UEFA Nations League.

Gara-gara cederanya itu, Brozovic harus menepi sejenak paling tidak hingga satu bulan ke depan.

Rekrutan terbaru Inter yaitu Kristjan Asllani, mengaku siap mengambil alih peran yang ditinggalkan oleh Brozovic sebagai gelandang bertahan Nerazzurri.

Pemain yang dibeli dari Empoli ini mengatakan siap untuk ambil bagian pada akhir pekan ini, ketika Inter Milan menjamu AS Roma di pekan kedelapan Serie A (1/10).

"Saya selalu siap untuk diandalkan pelatih, termasuk pada hari Sabtu besok," ucap Kristjan Asllani kepada Tuttosport.

"Menyedihkan untuk Marcelo karena dia adalah pemain yang krusial bagi kami. Namun saya siap jika diberi tanggung jawab untuk menggantikan dia dan saya akan memberikan yang terbaik."

"Kita akan menghadapi Roma yang merupakan tim kuat. Kita harus bermain dengan baik untuk menang dan saya yakin hasil itu akan datang."

Dalam satu pekan ke depan, Inter akan melakoni dua laga berat di ajang yang berbeda.

Setelah menghadapi Roma di Liga Italia, pasukan Simone Inzaghi akan bertemu dengan Barcelona pada matchday ketiga Liga Champions.

"Kita akan fokus ke Barcelona di waktu yang tepat. Sekarang kita harus memikirkan Roma terlebih dahulu," lanjut Asllani.

"Yang kami pikirkan sekarang hanyalah laga hari Sabtu besok melawan Giallorossi," tutup gelandang asal Albania ini.

Artikel Tag: Kristjan Asllani, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kristjan-asllani-siap-gantikan-peran-marcelo-brozovic-di-inter
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini