Kristjan Asllani Siap Bersaing untuk Jadi Pilihan Utama Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Sep 2023, 20:14 WIB
Gelandang Inter, Kristjan Asllani.

Kristjan Asllani. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kristjan Asllani merasa bahwa ini adalah mimpinya untuk tetap bertahan di Inter Milan dan memperjuangkan posisinya di tim utama pada musim ini.

Gelandang Inter Milan, Kristjan Asllani, menjadi subyek dari beberapa spekulasi menjelang akhir bursa transfer. Klub-klub seperti Sassuolo dan Fiorentina dikabarkan menunjukkan ketertarikan mereka untuk mendatangkan mantan pemain Empoli tersebut.

Alasan utama dari rumor transfer ini adalah karena Asllani belum benar-benar mendapatkan tempat di tim utama Inter. Pemain asal Albania tersebut belum banyak tampil sebagai starter untuk Inter sejak bergabung pada musim panas lalu. Dan bahkan dalam hal penampilan sebagai pemain pengganti, Asllani hampir tidak pernah tampil secara reguler.

Terlepas dari penampilannya dari bangku cadangan saat menghadapi Fiorentina, Asllani belum pernah tampil penuh pada musim ini. Asllani masih kalah bersaing dengan Hakan Calhanoglu dalam hal jumlah penampilan. Namun, sejauh menyangkut sang pemain sendiri, ia masih ingin bertahan.

"Anda sudah membacanya di media Italia, itu benar," ujar Asllani dilansir dari FCInterNews.

"Tentu saja, sebagai pemain pinjaman merupakan sebuah kemungkinan untuk meninggalkan klub ini. Namun, setelah berbicara dengan klub, saya memutuskan untuk bertahan di Inter. Itu selalu menjadi mimpi besar saya."

"Saat ini Calhanoglu berada di depan saya dalam daftar pemain, namun saya bahagia bisa bersaing dengannya."

Menatap laga derby Milan akhir pekan depan, Asllani memberikan komentarnya.

"Milan adalah tim yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat."

"Kami juga tim yang kuat, saya yakin bahwa kami akan bermain dengan baik, dan kami akan memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Kristjan Asllani, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kristjan-asllani-siap-bersaing-untuk-jadi-pilihan-utama-simone-inzaghi
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini