Kristjan Asllani: Cetak Gol di San Siro Tak Ada Duanya!

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 12:45 WIB
Kristjan Asllani.

Kristjan Asllani. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Kristjan Asllani, sangat gembira setelah mencetak gol perdananya untuk Nerazzurri ke gawang Genoa di San Siro.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-27 Serie A. Pasalnya, saat mereka menjamu Genoa di San Siro, Selasa (5/3) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Inter unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Kristjan Asllani dan Alexis Samchez. Tim tamu memperkecil ketertinggalan di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Johan Vazquez di menit ke-54.

Kemenangan ini sendiri memiliki arti yang sangat penting bagi Asllani. Pasalnya, pemain asal Albania tersebut berhasil mencetak gol pertamanya bagi Inter. Terlebih, gol tersebut ia cetak di San Siro.

"Saya telah menunggu gol ini untuk waktu yang lama. Saya adalah seorang penggemar berat Inter. Jadi, mencetak gol di San Siro adalah perasaan yang luar biasa," ujar Asllani kepada Sky Sport Italia.

Terakhir, Asllani membahas pertandingan tersebut. Ia mengakui bahwa Genoa bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan karena mampu memberikan perlawanan yang sengit. Bukan hanya itu, Asllani juga meminta timnya untuk mempersiapkan diri dengan baik menghadapi Bologna pada akhir pekan mendatang.

"Sebuah kemenangan yang penting," ujarnya melanjutkan.

"Mereka adalah tim yang bagus yang telah meraih banyak poin musim ini. Gol yang kami kemasukan tentu saja bisa dihindari."

"Ada sedikit rasa lelah. Namun yang terpenting adalah meraih tiga poin."

"Sekarang kami harus memikirkan Bologna. Kami harus pergi ke sana dan memiliki rasa lapar untuk meraih tiga poin."

Artikel Tag: Kristjan Asllani, Inter Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kristjan-asllani-cetak-gol-di-san-siro-tak-ada-duanya
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini