Kristjan Asllani Akui Hakan Calhanoglu Jadi Mentornya di Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 06:59 WIB
Kristjan Asllani.

Kristjan Asllani. (Foto: Stefano Guidi)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Inter Milan, Kristjan Asllani, sama sekali tidak menampik bahwa ia banyak belajar dari rekan setimnya, Hakan Calhanoglu.

Kristjan Asllani menunjukkan dengan jelas seberapa jauh perkembangannya saat membela Inter Milan menghadapi Genoa beberapa hari yang lalu. Gol pemain berusia 21 tahun ini menjadi momen yang paling menarik perhatian. Gol tersebut merupakan yang pertama baginya dalam seragam Inter, dan ia melakukannya dengan sangat baik.

Namun, ada hal lain dari penampilan Asllani yang lebih dari sekadar gol tersebut. Mantan gelandang Empoli ini tampil dengan penuh percaya diri dalam perannya sebagai gelandang bertahan.

Posisi tersebut bukanlah posisi yang mudah untuk dijalani oleh pemain manapun. Terutama bagi pemain semuda Asllani. Namun, pemain internasional Albania ini memiliki beberapa panutan yang hebat untuk dijadikan teladan dalam latihan setiap harinya.

Musim lalu, ada Marcelo Brozovic. Dan kali ini, hanya Hakan Calhanoglu yang berada di depannya di posisi regista.

Mantan gelandang AC Milan tersebut bukanlah pemain yang mudah digeser dari susunan starter Inter. Pemain asal Turki ini merupakan salah satu pemain terbaik Nerazzurri musim ini.

Namun, Asllani selalu dimainkan dalam tiga pertandingan terakhir Inter. Calhanoglu absen karena mengalami cedera otot, sehingga pemain berusia 21 tahun ini tampil sebagai starter saat menghadapi Lecce, Atalanta, dan Genoa. Inter tidak terlalu merindukan Calhanoglu. Hal ini berkat penampilan solid dari Asllani yang menggantikan sang pemain asal Turki.

Namun, meskipun Calhanoglu tidak berada di atas lapangan, pengaruhnya tetap ada. Asllani berutang sebagian dari permainannya karena ia belajar dari rekan setimnya.

"Calhanoglu membantu saya setiap hari. Bahkan di luar lapangan, dalam segala hal," ujar Asllani kepada Sportitalia.

"Dia adalah pria yang fantastis. Saya belajar banyak darinya, termasuk di luar lapangan."

Artikel Tag: Kristjan Asllani, Inter Milan, Hakan Calhanoglu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kristjan-asllani-akui-hakan-calhanoglu-jadi-mentornya-di-inter
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini