Krisis Striker, Atletico Incar Servis Cavani?

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 04 Des 2019, 14:52 WIB
Krisis Striker, Atletico Incar Servis Cavani?

Edinson Cavani / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid, disebut ingin mendatangkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer Januari nanti. Begitu menurut laporan terkini yang dilansir dari Diario AS.

Pada musim panas kemarin Atletico sebenarnya juga sempat mengincar tanda tangan Cavani. Namun transfer tersebut urung terlaksana setelah striker bengal mereka asal Spanyol yaitu Diego Costa ternyata memutuskan untuk bertahan di Wanda Metropolitano.

Dan kini setelah Costa harus absen panjang hingga tahun depan akibat mengalami cedera, Atletico pun kini disebut kembali menyalakan minatnya untuk memboyong Cavani ke negeri matador.

Namun untuk bisa mendapatkan striker asal Uruguay tersebut, Atletico harus setidaknya menjual dua pemain terlebih dahulu untuk mengakomodir kehadiran sang striker di skuat saat ini.

Dari sekitar 22 nama yang ada di skuat Los Rojiblancos saat ini, rival sekota Real Madrid itu disebut bakal melepas Santiago Arias serta Sime Vrsaljko untuk memberi ruang kepada Cavani.

Cavani merupakan top scorer sepanjang masa PSG. Sejak didatangkan dari Napoli dengan nilai transfer sebesar 64 juta Euro tahun 2013 silam, total striker berumur 32 tahun itu telah mencetak 195 gol bagi Les Parisiens di seluruh kompetisi.

Kontrak sang striker sendiri bersama PSG akan habis pada musim panas tahun depan dan ketimbang kehilangannya secara gratis, manajemen Paris pun dikabarkan bersedia untuk melego sang striker pada bursa transfer Januari ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Edinson Cavani, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krisis-striker-atletico-incar-servis-cavani
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini