Krisis Finansial, Watzke: Borussia Dortmund Tak Tutup Opsi Jual Pemain

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 27 Feb 2021, 22:45 WIB
Hans-Joachim Watzke mengaku tak menutup opsi bagi Borussia Dortmund untuk jual pemain

Erling Haaland - Jadon Sancho - bundesliga.com

Berita Liga Jerman: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengaku tak menutup opsi untuk jual pemain jika laga-laga musim depan masih akan digelar tanpa penonton.

Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Handelsblatt, Hans-Joachim Watzke mengatakan bahwa saat ini situasi finansial timnya masih cukup aman. Namun situasinya akan berubah jika laga-laga musim depan masih akan digelar tanpa penonton. Saat itu Dortmund mungkin akan terpaksa jual pemain demi menghindari krisis lebih jauh.

“Ditengah-tengah pandemi, saya tak bisa menutup semua opsi,” kata CEO Dortmund itu.

“Namun, itu bukan tujuan kami. Yang paling penting, kami perlu mencapai keseimbangan finansial, kami harus punya sebuah tim kuat di lapangan, dan disaat yang sama, untuk menjadi stabil dalam hal ekonomi.

“Jika kami memainkan seluruh laga musim depan tanpa penonton, kami jelas harus berpikir tentang menjual pemain.

“Meminta pinjaman dari bank dalam waktu singkat agar tak harus menjual pemain tidak akan menjadi keputusan yang akan kami ambil.”

Sejauh ini, pemain BVB yang paling sering dikabarkan akan hengkang di musim panas adalah Jadon Sancho dan Erling Haaland. Dengan beberapa media yang melaporkan bahwa klub akan terpaksa menjual mereka di musim panas karena alasan finansial, terlebih jika Dortmund tak lolos kualifikasi ke Liga Champions.

Dan disaat masa depan Sancho masih belum pasti, yang bisa dipastikan adalah bahwa para petinggi Dortmund tak punya rencana untuk menjual Haaland di musim panas.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, watzke, jual pemain

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini