Krisis di Lazio Berlanjut, Sarri Murka Pada Para Pemainnya

Penulis: Vina Enza
Selasa 26 Okt 2021, 07:28 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:fi)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Maurizio Sarri dikabarkan mengungkapkan kekecewaannya terhadap para pemain Lazio setelah dipermalukan oleh Hellas Verona dengan skor 4-1 di pertandingan Minggu (24/10) malam WIB. Klub ibukota sedang mengalami krisis setelah kembali tampil tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa pelatih Lazio, Maurizio Sarri menanyakan pada para pemainnya apakah mereka ingin dirinya dipecat setelah kekalahan 3-0 dari Bologna dan krisis terus berlanjut setelah kalah dari tuan rumah Hellas Verona pada Minggu lalu.

Giovani Simeone menyarangkan empat gol ke gawang Biancocelesti dan memberikan kemenangan 4-1 Gialloblu atas The Aquile yang datang ke pertandingan tersebut dengan bekal kemenangan atas juara bertahan, Inter Milan akhir pekan sebelumnya.

Biancocelesti meraih hasil imbang tanpa gol melawan Olympique Marseille pada Kamis pekan lalu di lanjutan Liga Europa akan tetapi kembali mengalami kesulitan saat harus melakoni laga tandang di musim ini.

Sejak mengalahkan eks klub Sarri, Empoli di pertandingan pertama Serie A musim ini, The Aquile kalah dari Milan, Galatasaray, Bologna dan Verona di laga tandang dan hanya meraih satu poin saja dalam empat pertandingan tandang terakhir dan sejarah berulang di Verona.

Pelatih 62 tahun tersebut mengakui timnya meleleh seperti salju di teriknya matahari dan Claudio Lotito memerintahkan para pemainnya untuk menjalani retret, dan kini mereka menempati peringkat kedelapan dengan 14 poin setelah sembilan pertandingan dimainkan di Serie A.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krisis-di-lazio-berlanjut-sarri-murka-pada-para-pemainnya
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini