Krisis Bek Tengah, Barcelona Incar Defender Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Des 2020, 18:41 WIB
Barcelona mengincar Felipe Augusto

Felipe Augusto jadi incaran Barcelona (foto:atm)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan mengincar servis defender Atletico Madrid asal Brazil, Felipe Augusto karena mengalami krisis di posisi bek tengah sebelumnya Blaugrana juga sempat mempertimbangkan Eric Garcia dari Manchester City sebagai salah satu opsinya.

Seperti dilansir Diario AS, Barcelona berminat pada servis defender Atletico Madrid asal Brazil, Felipe Augusto, hal tersebut dikarenakan mereka mengalami masalah cedera di posisi bek tengah alhasil mereka ingin mendatangkan setidaknya dua defender di bursa transfer musim dingin nanti.

Eric Garcia dari Manchester City menjadi salah satu opsinya dan kini Felipe muncul menjadi pilihan kedua setelah Gerard Pique mengalami cedera yang memaksanya harus absen lama dan artinya Blaugrana akan mencoba untuk merekrut dua defender tersebut.

Los Rojiblancos mendatangkan Felipe dari Porto di musim panas tahun lalu dan ia telah berjuang untuk posisinya sehingga akhirnya ia menjadi starter sebelum pandemi virus corona memaksa kompetisi ditunda sementara.

Akan tetapi setelah kompetisi kembali digulirkan Felipe kesulitan mendapatkan kembali tempatnya di starting lineup dan hingga kini ia jarang dimainkan. Pelatih Diego Simeone akhir-akhir ini menerapkan formasi tiga pemain belakang yang menampilkan Stefan Savic, Jose Gimenez dan Mario Hermoso dan tidak ada tempat bagi defender asal Brazil tersebut.

Namun demikian Atletico kabarnya enggan melepas Felipa karena menurut mereka memiliki empat bek tengah papan atas dalam skuat sangat diperlukan jika mereka ingin berjuang di semua kompetisi yang diikuti musim ini.

Untuk Barca, transfer sang defender tentunya akan memberikan keuntungan besar, setelah Samuel Umtiti, Ronald Araujo dan Clement Lenglet semuanya mengalami masalah cedera masing-masing musim ini, jadi dalam dua laga terakhir Ronald Koeman memilih untuk memainkan pemaim muda, Oscar Mingueza dan gelandang Frenkie De Jong sebagai bek tengah.

Artikel Tag: Barcelona, Atletico Madrid, Felipe Augusto

741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini