Krasnodar Siap Lepas Vilhena, Peluang Terjangkau Milan Perkuat Lini Tengah?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 01:10 WIB
Tonny Vilhena

Tonny Vilhena (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dihadapkan pada opsi terjangkau untuk memperkuat lini tengah pada bursa transfer Januari ini setelah Krasnodar dikabarkan siap melepas Tonny Vilhena.

Direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara tampaknya tengah mempelajari peluang terjangkau untuk memoles lini tengah, mengingat prioritas utama mereka pada jendela transfer musim dingin ini adalah mencari bek tengah baru yang bisa mengisi posisi Simon Kjaer yang harus menepi hingga akhir musim ini akibat cedera.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, duo direktur Milan tersebut telah mengarahkan radar mereka kepada Vilhena yang sejatinya hampir bergabung rival sekota Inter pada tahun 2016 silam sebelum memilih bertahan di Feyenoord. Ia tak mampu melakukan lompatan besar seperti yang diharapkan banyak pihak dan kemudian bergabung Krasnodar pada tahun 2019 yang mengikatnya dengan kontrak hingga 2024. Akan tetapi, ia tidak akan menolak peluang untuk memajukan kariernya dengan bergabung klub yang lebih besar.

Krasnodar sendiri dikabarkan bersedia mengizinkan Vilhena meninggalkan klub dalam status pinjaman bebas biaya dengan pilihan pembelian yang dipatok ti angka tak lebih dari 5-6 juta euro atau Rp80-96 miliar. Rossoneri pun tengah mempertimbangkannya lantaran pemain yang telah membukukan 15 penampilan bersama tim nasional Belanda tersebut terbilang masih muda (26 tahun), modern, dan memiliki kemampuan dengan kedua kakinya sekaligus mudah menyesuaikan diri dengan berbagai peran berbeda di lini tengah.

Artikel Tag: Vilhena, Krasnodar, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krasnodar-siap-lepas-vilhena-peluang-terjangkau-milan-perkuat-lini-tengah
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini