Kramer Jelaskan Perasaan Berhadapan dengan Messi

Penulis: Dwi Prima
Rabu 13 Apr 2022, 01:59 WIB
Kramer Jelaskan Perasaan Berhadapan dengan Messi

Christoph Kramer / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Christoph Kramer membandingkan menghadapi Lionel Messi dengan pertemuannya dengan Paus, gelandang Borussia Monchengladbach bersyukur dengan peluang yang dia miliki untuk bermain melawan pemain Argentina itu.

Penyerang Paris Saint-Germain, pemenang Ballon d'Or enam kali, dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa, dan banyak rekan-rekannya seprofesinya mengantre untuk memberikan pujian.

Gelandang Gladbach, Kramer, telah menghadapi sang penyerang dalam beberapa kesempatan, termasuk di Final Piala Dunia Brasil 2014, dan mengakui bahwa ia memiliki dua perasaan ketika berhadapan dengan legenda Barcelona.

Perasaan itu mengacu pada hal-hal pribadi, yang pertama, pertemuan itu akan selalu menjadi ikon media sosialnya, yang kedua karena perasaan rasa hormat yang ia miliki kepada penyerang veteran itu, membuat dirinya gugup untuk bisa mendekat dengan penyerang yang kini bermain di PSG.

"Ini akan selalu menjadi gambar profil WhatsApp saya, momen terbaik saya bermain sepak bola sepanjang karier saya," kata Kramer kepada DAZN, mengacu pada pertemuannya di lapangan dengan pemain Argentina itu.

"Semua orang ingin memenangkan tekel melawan Messi, tetapi tidak ada yang benar-benar berhasil melakukannya.

"Saya ingin berbicara dengannya, tetapi saya terlalu menghormatinya, sehingga sulit untuk membangun percakapan dengannya dan saya tidak tahu bahasa apa yang harus digunakan!

"Saya harus mengatakan ini, bahwa saya hanya memiliki perasaan seperti itu ketika saya bertemu dengan Paus, ada sesuatu yang luar biasa tentang dia ketika berdiri berhadap-hadapan."

Artikel Tag: Christoph Kramer, Lionel Messi, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kramer-jelaskan-perasaan-berhadapan-dengan-messi
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini