Kostas Tsimikas Akui Bersaing Dengan Andy Robertson Sangat Sulit

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Des 2023, 20:29 WIB
Kostas Tsimikas Akui Bersaing Dengan Andy Robertson Sangat Sulit

Kostas Tsimikas / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kostas Tsimikas berbagi reaksi pertamanya saat menonton Andy Robertson di Liverpool. Keduanya adalah dua pilihan utama bek kiri The Reds.

Kostas Tsimikas mengakui bahwa dia tidak bisa mengimbangi Andy Robertson ketika pertama kali pindah ke Liverpool pada tahun 2020.

Bek kiri asal Yunani ini tiba dari Olympiakos sebagai pesaing Robertson tetapi nyaris tidak mendapat perhatian.

Tsimikas hanya memainkan dua pertandingan Premier League di musim pertamanya, salah satunya bermain sekitar tiga menit saat kalah 4-1 melawan Manchester City. Dia tidak pernah memainkan pertandingan liga sebagai starter sampai musim keduanya.

Dan dia mengakui sangat sulit untuk menyamai apa yang dilakukan Robertson untuk Liverpool.

Tsimikas membicarakannya minggu ini, mengatakan bahwa dia berhasil melakukannya karena Liverpool bersedia memberinya waktu dan keyakinan.

"Sulit ketika saya datang ke sini untuk memainkan sepak bola yang dimainkan Robbo," katanya kepada Mirror. ‌"Anda perlu waktu untuk beradaptasi.

"Tetapi klub percaya pada saya, bahkan ketika saya tidak banyak bermain. Semua orang butuh waktu untuk menemukan bentuk terbaik Anda, tapi Anda harus selalu menikmatinya semaksimal mungkin di klub ini."

Robertson telah menetapkan standar setinggi mungkin sebagai bek kiri. Dia mampu melakukan segalanya - baik menyerang maupun bertahan. Belum lagi tingkat energinya ketika bermain.

Dengan absennya Robertson karena cedera, Tsimikas bermain secara reguler dan berkontribusi besar bagi Liverpool. Dua assistnya melawan Brentford adalah contoh terbaiknya.

Artikel Tag: Kostas Tsimikas, Liverpool, Andy Robertson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kostas-tsimikas-akui-bersaing-dengan-andy-robertson-sangat-sulit
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini