Kostas Manolas Absen Perkuat Napoli Tiga Pekan

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Feb 2021, 21:30 WIB
Napoli konfirmasi Kostas Manolas mengalami cedera.

Kostas Manolas akan absen dalam tiga pekan ke depan untuk Napoli (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Napoli telah mengonfirmasi bahwa Kostas Manolas akan menepi selama tiga pekan, lantaran ia menderita keseleo tingkat dua dan melukai ligamen pada engkel kaki kanannya.

Sang bek tengah asal Yunani tersebut harus ditarik keluar pada tengah pertandingan kala I Partenopei ditaklukan oleh Genoa dengan skor 1-2 di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (7/2) dini hari WIB.

Berdasarkan kabar dari Football Italia,Manolas kemudian menjalani pemeriksaan di klinik Pineta Grande dan klub sudah mengonfirmasi bahwa ia akan melewatkan laga-laga yang akan dimainkan selama tiga pekan ke depan.

"Kostas Manolas, yang ditarik keluar dalam pertandingan di Marassi kontra Genoa, telah menjalani pemeriksaan instrumental pada pagi hari ini [Senin, 8/2], yang mengungkap adanya keseleo tingkat kedua pada engkel kaki kanannya pada ligamen anterior peroneal-talus," demikian pernyataan resmi dari Napoli.

"Kondisi sang pemain akan diperiksa lagi dalam waktu tiga pekan. Sang defender sudah memulai proses rehabilitasi."

Dengan demikian, mantan defender AS Roma ini akan melewatkan dua partai penting yang akan dimainkan oleh skuat asuhan Gennaro Gattuso di dua ajang berbeda dalam kurun waktu sepekan ke depan.

Laga leg kedua semifinal Coppa Italia kontra Atalanta akan digelar pada Kamis (11/2) dini hari nanti WIB. Napoli punya peluang besar untuk lolos karena leg pertama hanya berkesudahan dengan skor 0-0.

Tiga hari kemudian, mereka akan menjamu juara bertahan Juventus di Stadio Diego Armando Maradona pada laga lanjutan Serie A.

Artikel Tag: Kostas Manolas, Napoli, Serie A

912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini