Kosepa Berambisi Bantu Persela Bongkar Pertahanan Kokoh Persib

Penulis: M. Aldi
Kamis 04 Nov 2021, 09:30 WIB
Ibrahim Musa Kosepa (nomor 28) ketika berfoto bersama tim jelang laga

Ibrahim Musa Kosepa (nomor 28) ketika berfoto bersama tim jelang laga (foto : Liga Indonesia Baru)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Tekad memberi kekalahan bagi Persib Bandung diusung Persela Lamongan. Ibrahim Musa Kosepa selaku juru gedor Laskar Joko Tingkir punya misi membuat Victor Igbonefo dan kawan-kawan merana.

Kondisi tim Persela yang tidak sempurna karena beberapa pemain pilar absen tidak jadi alasan. Menurutnya semua amunisi tim sudah siap untuk tampil dengan maksimal. Mengerahkan penampilan terbaik menghadapi tim dengan catatan belum terkalahkan musim ini.

"Untuk pertandingan nanti, kami pemain semua sudah siap bertanding. Kami semuanya berharap bisa bekerja maksimal untuk tim, semoga kita bisa mendapatkan poin penuh pada pertandingan," kata Kosepa dalam jumpa pers jelang laga.

Bukan tugas mudah baginya untuk memberikan petaka untuk pertahanan lawan. Karena berderet bek-bek tangguh dengan pengalaman di atas rata-rata. Di jantung pertahanan, ada Victor Igbonefo dan Nick Kuipers yang sulit dilewati.

Pemain berusia 25 tahun ini mengaku memang lini belakang lawan akan sulit ditaklukkan. Namun bukan berarti dirinya menyerah begitu saja. Kosepa tidak gentar untuk melawan, merepotkan lawan atau bahkan mencetak gol.

"Kesiapannya ya kita akan bermain maksimal. Terus karena kita tahu sektor belakang Persib ada pemain-pemain bagus seperti Victor Igbonefo dan Nick, mereka adalah bek yang kuat dan tangguh," kata pemain bernomor punggung 28 ini.

Memang pertahanan Maung Bandung punya catatan impresif hingga pekan ke-10. Baru enam gol saja yang bersarang di gawang sejauh ini. Enam clean sheet pun ditorehkan dari sepuluh pertandingan yang dimainkan.

Namun lagi-lagi Kosepa menegaskan dirinya optimis bisa membawa timnya menang. "Kami akan terus maksimal untuk bisa melewati mereka dan meraih hasil positif atas Persib Bandung," tukas dia.

Artikel Tag: Ibrahim Kosepa, Persib, Persela

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kosepa-berambisi-bantu-persela-bongkar-pertahanan-kokoh-persib
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini