Koscielny Kritik Tekad Bermain Para Pemain Bordeaux

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Mar 2021, 08:52 WIB
Koscielny Kritik Tekad Bermain Para Pemain Bordeaux

Laurent Koscielny / via Gettyimages

Berita Liga Prancis: Laurent Koscielny mengecam rekan setimnya di Bordeaux, dengan mengatakan atmosfer di dalam skuat "sangat rata-rata" dan beberapa pemain tidak memiliki "keinginan" untuk bermain sebaik mungkin karena kontrak mereka akan segera habis.

Mantan bek tengah Arsenal itu pindah ke klub Ligue 1 pada musim panas 2019, dan merupakan sosok senior di tim yang saat ini duduk di urutan ke-11 di Ligue 1.

Setelah berkompetisi di level tertinggi untuk The Gunners dan tim nasional Prancis, Koscielny memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap rekan satu timnya.

Dan ia mengatakan bahwa hal itu belum terpenuhi di Bordeaux, mengakui kata-kata kasarnya kepada rekan-rekannya mungkin akan mengejutkan orang-orang tertentu di ruang ganti.

Mantan kapten Arsenal mengatakan: "Atmosfernya rata-rata, sangat rata-rata. Kami harus realistis.

"Ini adalah skuat dengan sejumlah besar pemain yang kontraknya akan segera berakhir, pemain yang ingin pergi. Kami harus tetap bersama orang-orang yang ingin berjuang, berbagi, dan menjadi lebih baik.

"Ini adalah akhir dari sebuah siklus. Ketika Anda memiliki banyak pemain seperti itu, yang tidak memberikan keinginan untuk bekerja, sulit untuk mendapatkan hasil.

"Itu juga mengapa terkadang saya bisa bersikap kejam dengan kata-kata saya. Mereka orang baik, tetapi jika Anda tidak memberi diri Anda sarana untuk berkembang dan memiliki tujuan, Anda tidak akan memiliki apa-apa, dan mulai satu saat dan seterusnya, kami akan melupakan Anda."

Artikel Tag: Laurent Koscielny, Ligue 1 2021, Bordeaux

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini