Koscielny Buka Suara soal Kepergian Kontroversialnya dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 25 Sep 2020, 18:00 WIB
Laurent Koscielny menghabiskan sembilan tahun di Arsenal

Laurent Koscielny. (Foto: Bordeaux)

Berita Liga Perancis: Mantan bek Arsenal, Laurent Koscielny, akhirnya angkat bicara tentang video pengenalannya bersama Bordeaux musim panas tahun lalu yang membuat marah penggemar The Gunners.

Eks kapten Meriam London itu sudah membulatkan tekadnya untuk pergi dari Emirates Stadium sejak menolak melakukan perjalanan tur pramusim ke Amerika Serikat. Dia akhirnya memilih untuk pulang ke negaranya Perancis.

Namun, Laurent Koscielny banyak dikritik karena proses pengenalannya sebagai pemain baru Bordeaux. Dia melepas jersey Arsenal untuk menggantinya dengan jersey klub Ligue 1 tersebut yang dia kenakan di dalamnya, dan itu tidak bisa diterima oleh legenda dan penggemar klub London utara.

Bagaimanapun, pemain berusia 35 tahun itu akhirnya meminta maaf atas aksi kontroversialnya itu, dengan mengatakan bahwa dia sama sekali tidak bermaksud menyinggung pendukung The Gunners.

"Saya menjalani sembilan tahun yang luar biasa di sana, banyak kenangan bersama klub ini," kata pemain kelahiran Tulle itu dalam kutipan yang dilansir Get French Football News.

"Saya tahu bahwa video pengumuman saya di Bordeaux menyebabkan sedikit kehebohan. Saya ingin meminta maaf kepada fans untuk itu. Saya tidak berharap itu memengaruhi mereka seperti itu."

Laurent Koscielny membuat 353 penampilan untuk Arsenal selama sembilan tahun berada di klub. Dia mencetak 27 gol dan membantu Meriam London memenangkan tiga gelar Piala FA pada 2014, 2015, dan 2017.

Artikel Tag: Laurent Koscielny, Arsenal, Bordeaux

2773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini