Kortney Hause Beri Pujian Bagi Kinerja Steven Gerrard

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 16:58 WIB
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard.

Steven Gerrard. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Aston Villa, Kortney Hause, memberikan pujian bagi kinerja Steven Gerrard sejak mengambil alih posisi manajer The Villans pada November lalu. Hause menilai timnya mengalami banyak kemajuan semenjak legenda Liverpool itu memimpin mereka.

Steven Gerrard ditunjuk sebagai manajer Aston Villa pada 11 November 2021 yang lalu untuk menggantikan peran Dean Smith yang dinilai gagal mengangkat performa tim. Legenda Liverpool itu lantas mendapatkan kontrak jangka panjang hingga Juni 2025 mendatang. Sejauh ini, Gerrard telah memimpin Villa di delapan pertandingan Premier League dengan hasil empat kemenangan dan empat kekalahan.

Menanggapi kinerja Gerrard di Villa, Kortney Hause lantas memberikan pujiannya. Hause mengklaim Villa telah menunjukkan banyak peningkatan sejak Gerrard mengambil alih posisi sebagai manajer tim.

"Dia melatih dan mengelola tim dengan cara yang sama seperti dia bermain - dia sangat bersemangat dan menuntut dirinya sendiri dan para pemain, bagi saya itu luar biasa," ujar Hause dilansir dari Tribal Football.

"Itulah yang kami butuhkan sebagai pemain, berusaha untuk meningkatkan dan memperbaiki diri kami sendiri setiap hari. Dia juga orang yang sangat baik untuk diajak bicara, jadi saya tidak punya apa-apa selain hal-hal positif untuk dikatakan tentang pelatih."

"Kami mendapat banyak hasil bagus sejak pelatih baru bergabung, tapi dia memiliki pola pikir tidak pernah puas."

"Kami harus bekerja hari demi hari, menjalaninya satu per satu dan terus bekerja keras. Semua orang sepenuhnya setuju dengan dia dan staf pelatihnya. Kami menantikan apa yang akan terjadi pada tahun 2022," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Kortney Hause

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kortney-hause-beri-pujian-bagi-kinerja-steven-gerrard
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini