Korea Selatan Tanpa Heung-Min Son Saat Jumpa Lebanon

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Sep 2021, 21:57 WIB
Korea Selatan Tanpa Heung-Min Son Saat Jumpa Lebanon

Heung-Min Son / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain depan Tottenham, Heung-Min Son tidak ambil bagian dalam kemenangan laga kualifikasi Piala Dunia bagi Korea Selatan atas Lebanon pada Selasa (07/09) karena cedera betis.

Kapten Korea bermain 90 menit penuh dalam hasil imbang tanpa gol melawan Irak pada tengah pekan lalu, tetapi, beberapa jam sebelum pertandingan melawan Lebanon, Asosiasi Sepak Bola Korea (KFA) mengungkapkan bahwa ia mengalami cedera betis kanan.

"Heung-min merasa tidak nyaman di bagian betis kanannya setelah latihan pada 6 September, dan mengacu pada hasil tes, dia dikeluarkan dari skuat untuk melindungi pemain yang bersangkutan," kata KFA dalam sebuah pernyataan.

Korea Selatan memenangkan pertandingan 1-0 berkat gol dari Chang-Hoon Kwon tak lama setelah laga berjalan satu jam, yang menjadi satu-satunya gol pada laga ini.

Nuno Espirito Santo berharap Son akan tersedia untuk laga berikutnya Spurs melawan Crystal Palace pada akhir pekan ini, mengingat pemain berusia 29 tahun itu sudah memainkan peran penting bagi timnya dalam musim Liga Premier baru, yang membuat Tottenham berada di puncak klasemen dengan 100 persen rekor sempurna, setelah tiga pertandingan.

Kabar lainnya bagi Tottenham, Giovani Lo Celso dan Cristian Romero akan absen saat tim berkunjung ke Selhurst Park setelah dampak dari perjalanan mereka untuk mewakili Argentina dalam tugas internasional.

Dua pemain Tottenham itu, akan didenda oleh klub setelah bergabung dengan tim nasional Argentina tanpa izin.

Artikel Tag: Tottenham, heung-min son, Korea Selatan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/korea-selatan-tanpa-heung-min-son-saat-jumpa-lebanon
2901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini