Kontraknya Tak Jelas, Ayah David Alaba Sebut Putranya Semakin Murka

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 13 Nov 2020, 13:00 WIB
Ayah David Alaba Sebut Putranya Semakin Kecewa dengan Bayern Munich

David Alaba (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Ayah David Alaba, George menyebut bahwa putranya sangat kecewa dengan banyaknya spekulasi mengenai situasi kontraknya yang diungkapkan ke publik. Sampai saat ini pemain asal Austria itu memang belum menandatangani perpanjangan kontrak, kendati kesepakatannya saat ini akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Di kubu Bayern Munich, mereka juga telah memastikan tak akan memberinya tawaran perpanjangan kontrak, setelah tawaran mereka yang ketiga tak disepakati oleh pihak Alaba dengan alasan tidak adanya kesesuaian soal upah. Dengan demikian, Alaba hampir dipastikan bakal hengkang dari Bayern di penghujung musim 2020/21 mendatang.

“Dia sangat kecewa dan kesal karena begitu banyak kebohongan yang disiarkan di depan umum. Saya tidak tahu bagaimana ini akan berlanjut,” ucap George disadur dari Goal.

Saat ini Liverpool disebut sebagai tim yang paling berpeluang memboyong Alaba pada musim dingin Januari 2021 mendatang, karena juara bertahan Liga Premier Inggris sedang mengalami krisis di bek tengah, setelah Virgil van Dijk dan Joe Gomez menderita cedera parah dan diprediksi harus absen hingga akhir musim.

Hengkangnya David Alaba pun sangat disayangkan, karena ia telah menjadi pemain andalan Die Bavarian dalam satu dekade terakhir. Ia bergabung bersama klub pada 2008 di usia 16 tahun, dan kemudian dipromosikan ke skuat utama pada 2010. Sampai saat ini pemain kelahiran Wina, Austria itu pun telah mencatatkan lebih dari 400 penampilan bersama Bayern Munich.

Artikel Tag: David Alaba, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontraknya-tak-jelas-ayah-david-alaba-sebut-putranya-semakin-murka
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini