Kontraknya di City Masih Jadi Misteri, Milan dan Inter Pantau Gabriel Jesus

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Feb 2022, 04:09 WIB
Gabriel Jesus

Gabriel Jesus (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan bersama Inter dikabarkan tengah memantau situasi striker Manchester City Gabriel Jesus yang negosiasi perpanjangan kontraknya masih menjadi misteri.

Calciomercato mengklaim bahwa Nerazzurri merupakan pengagum berat Jesus lantaran direktur mereka Piero Ausilio telah menganggapnya sebagai target impian cukup lama, dan ia pernah benar-benar berupaya merekrutnya dari Palmeiras sebelum sang pemain memilih bergabung The Citizens dan raksasa Serie A tersebut kemudian beralih ke Gabigol.

Dengan kontraknya yang akan berakhir dalam waktu kurang dari delapan belas bulan, penyerang 24 tahun dari Sao Paulo tersebut bisa menjadi sosok yang bakal dikejar Inter jika Lautaro Martinez memutuskan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas mendatang. Akan tetapi, situasinya bersama City juga tengah dipantau dengan cermat oleh Milan.

Rossoneri sendiri saat ini sedang mencari pewaris yang kredibel untuk Zlatan Ibrahimovic dan yang dapat membangun serangan mereka di masa depan. Paolo Maldini dan kawan-kawan pun mungkin akan memilih mengejar pemain internasional Brazil yang telah membukukan 6 gol dalam 25 penampilan musim ini, ditambah 9 assist secara keseluruhan bersama The Citizens.

Sejak Desember lalu, City telah mempertimbangkan pembaharuan kontraknya, namun hingga saat ini negosiasi belum berjalan, sehingga gajinya saat ini masih berada di angka 5.4 juta euro atau Rp86.4 miliar per musim. Situasi tersebut lantas membuka peluang bagi Milan dan Nerazzurri untuk berupaya membajaknya.

Artikel Tag: jesus, Milan, Inter, City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontraknya-di-city-masih-jadi-misteri-milan-dan-inter-pantau-gabriel-jesus
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini