Kontrak Pepe Reina Dengan Lazio Otomatis Diperpanjang Jika...

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Sep 2021, 21:34 WIB
Reina

Pepe Reina (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kontrak penjaga gawang Lazio, Pepe Reina akan secara otomatis diperpanjang selama satu tahun lagi apabila klub ibukota Italia tersebut lolos ke kompetisi Eropa di musim ini. Kiper veteran asal Spanyol tersebut masih menjadi pilihan utama di Olimpico hingga sejauh ini.

Seperti dilansir surat kabar Italia, La Repubblica mengungkapkan bahwa kiper veteran 39 tahun asal Spanyol, Pepe Reina masih menjadi pilihan utama pelatih Maurizio Sarri di musim ini kembali menyingkirkan kiper asal Albania, Thomas Strakosha di posisi pertama.

Thomas Strakosha berharap bisa mendapatkan menit bermain di kompetisi Liga Europa musim ini sebelum memikirkan kembali mengenai masa depannya, kontrak terkininya bersama Biancocelesti akan berlangsung hingga tahun depan pada 2022 dan hingga sejauh ini tawaran kontrak baru belum juga disodorkan padanya.

Sementara kontrak Reina bersama Lazio juga akan berakhir tahun depan namun di dalamnya terdapat opsi perpanjangan selama satu tahun lagi, ada juga pasal dalam kontraknya yang menyatakan akan secara otomatis diperbarui hingga 2023 mendatang apabila klub asal Roma tersebut lolos ke kompetisi Eropa musim ini.

Nampaknya hal tersebut kemungkinan dapat dipenuhi mengingat kini ada tiga kompetisi Eropa yang dapat diikuti oleh klub-klub liga Italia dan Eropa lainnya yakni Liga Champions, Liga Europa dan Liga Konfrensi dan akan mengaktifkan klausa tersebut. Di musim 2021/22 ini tim besutan Maurizio Sarri akan mengikuti UEL setelah finis di peringkat keenam klasemen Serie A di musim lalu.

Artikel Tag: Reina, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-pepe-reina-dengan-lazio-otomatis-diperpanjang-jika
1948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini