Kontrak Neuer Tidak Terganggu Dengan Datangnya Kiper Baru di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Jan 2020, 23:00 WIB
Kontrak Neuer Tidak Terganggu Dengan Datangnya Kiper Baru di Bayern

Manuel Neuer dan Alexander Nubel (Goal)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich dipastikan bakal mendatangkan kiper muda Schalke 04, Alexander Nubel pada musim panas 2020 mendatang dengan status bebas transfer. Sementara itu, Manuel Neuer mengungkapkan bahwa kedatangan Nubel sama sekali tidak akan memengaruhi situasi kontraknya bersama Bayern Munich.

Sebelumnya Bayern Munich diklaim mendatangkan Nubel untuk menjadi pengganti jangka panjang bagi Neuer yang telah berusia 33 tahun. Mereka melakukannya karena penampilan Neuer inkonsisten di bawah mistar gawang.

Sementara itu, kontrak Neuer bersama Bayern Munich hanya menyisakan 18 bulan dan baru akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Neuer pun dilaporkan tengah dalam pembicaraan dengan Bayern Munich mengenai kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya. Hal itu semakin menunjukkan bahwa kedatangan Nubel sama sekali tak memengaruhi situasi kontraknya di Bayern Munich.

“Kedatangan Nubel tidak relevan dengan perpanjangan kontrak saya,” kata Neuer kepada wartawan di kamp pelatihan Bayern di Qatar.

“Tentu saja saya telah menentukan persyaratan [kontrak]. Saya memiliki pemikiran di kepala saya, tetapi tentu saja saya tidak akan mengungkapkannya. Tidak ada yang keluar dari saya,”

“Mendatangkan Nubel adalah keputusan yang berpikiran maju yang dibuat oleh klub. Nubel adalah penjaga gawang yang berkualitas tinggi. Faktor-faktor ini sangat penting. Oleh karena itu sangat penting bagi saya bagaimana menjalin hubungan baik dengan [pelatih] Hansi Flick berlanjut,” pungkasnya.

Musim ini Neuer masih berstatus sebagai kiper utama Bayern Munich, dan sejauh ini sudah mencatat 26 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Bayern Munich, Manuel Neuer, alexander nubel

712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini