Kontrak Habis di Lazio, Morisson Resmi Gabung Sheffield United

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Jul 2019, 19:49 WIB
Kontrak Habis di Lazio, Morisson Resmi Gabung Sheffield United

Ravel Morisson resmi bergabung dengan Sheffield United (foto: The Stars)

Berita Transfer: Ravel Morisson dikabarkan resmi bergabung dengan Sheffiled United setelah kontraknya kadaluarsa bersama Lazio pada akhir Juni lalu. Musim lalu sang pemain dipinjamkan ke klub Swedia Ostersunds.

Menurut kabar yang dirilis melalui sosial media klub, Sheffield United, merupakan klub promosi anyar di Premier League mengumumkan telah merekrut Ravel Morisson dengan status bebas transfer. Berikut pernyataan resmi pihak klub.

“Ravel Morisson menjadi pemain terbaru dari skuat Chris Wilder di Premier League. Setelah menjalani masa percobaan, eks lulusan akademi Manchester United tersebut telah meneken kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi bisa diperpanjang lagi dengan The Blades, setelah tampil mengesankan untuk bos Wilder dan staf pelatihnya di Shirecliffe dan saat skuat melawat ke Portugal meski harus absen saat menang kontra Real Betis karena cedera.”

Sebelum kontraknya habis di Lazio, Ravel Morisson menjalani masa peminjamannya di Ostersunds Swedia tahun lalu. Setelah kontraknya kadaluarsa pada 30 Juni lalu, gelandang asal Inggris tersebut telah mulai mencari klub baru dan akhirnya pemain 26 tahun berlabuh ke ranah Inggris dengan Sheffield United.

Lazio merekrut Morisson pada 2015 silam dan selama empat tahun berseragam Biancocelesti, sang gelandang hanya menorehkan delapan penampilan bersama Elang Ibukota. Demi mendapatkan lebih banyak menit bermain ia dipinjamkan ke beberapa klub, pertama Queen Park Rangers di Inggri kemudian Atlas di Liga MX, Meksiko dan terakhir di Osterstunds sebelum akhirnya meneken kontrak dengan The Blades.

Artikel Tag: Lazio, Sheffield United, ravel morisson

994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini