Kontrak Habis, Atletico Madrid Harus Tentukan Masa Depan Empat Pemain

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Des 2023, 22:23 WIB
Duo Atletico Madrid

Antoine Griezmann dan Koke

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Empat pemain dari tim utama Atletico Madrid dikabarkan masa depannya di Metropolitano masih belum jelas setelah kontraknya hampir habis di akhir musim ini akan tetapi hingga sejauh ini belum ada perpanjangan kontrak dari klub. Mereka adalah Koke, Stefan Savic, Mario Hermoso dan Axel Witsel.

Sejumlah pemain Atletico Madrid kontraknya habis di musim panas mendatang, dan nama yang paling besar adalah kapten Koke Resurreccion, direktur olah raga Andrea Berta masih memiliki beberapa keputusan yang harus dibuat.

Sebelumnya dikabarkan bahwa masa depan Stefan Savic masih belum menentu, salah satu pemain yang menjadi pilihan di depannya juga kemungkinan akan hengkang, Mario Hermoso menjadi pemain pilihan reguler sejak awal 2023 akan tetapi Atletico merasa ini kemungkinan akan menjadi musim terakhirnya.

Pembahasan telah menemui jalan buntu selama enam bulan terakhir karena jarak antara kedua belah pihak sangat besar. Juventus telah dikaitkan dengan Hermoso dan mereka akan menjadi salah satu tim yang bisa menawarkan kesepakatan kontrak yang lebih baik.

Sementara itu seperti dilansir Matteo Moretto mengungkapkan bahwa Koke dan pihak klub masih memiliki beberapa hal yang masih belum disepakati. Los Rojiblancos sedang berusaha menurunkan anggaran gaji mereka dan sedangkan sang kapten ingin gajinya mendekati jumlah sebelumnya dan durasi kontrak yang lebih lama dibandingkan yang ditawarkan Atleti.

Manurut kabar yang dilansir Marca menyebutkan bahwa Axel Witsel juga kemungkinan dapat tawaran kontrak baru, meski pemain veteran asal Belgia tersebut kini telah menginjak 34 tahun dan kemungkinan akan hengkang musim panas nanti, namun berkat penampilan imresifnya di jantung pertahanan akhir-akhir ini membuat Atletico mungkin akan menawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun jika ia bisa menjaga level permainannya.

Dengan hanya menyisakan kurang dari satu bulan sebelum bursa Januari, waktu semakin mepet bagi Atleti untuk membuat keputusan. Witsel mungkin tidak terlalu darurat dan Koke akan melakukan apapun semampunya untuk tetap bertahan di klub, namun jika mereka memiliki keinginan untuk mempertahankan Hermoso, maka harus bertindak sesegera mungkin.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Koke, Mario Hermoso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-habis-atletico-madrid-harus-tentukan-masa-depan-empat-pemain
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini