Kontrak di Dortmund Berakhir, Mats Hummels Pilih Sembunyikan Masa Depannya

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 03 Jun 2024, 13:00 WIB
Mats Hummels

Mats Hummels (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kebersamaan Mats Hummels dengan Borussia Dortmund akan segera berakhir, karena kontraknya bakal habis pada 30 Juni 2024 mendatang. Pertandingan final Liga Champions Eropa 2023/24 melawan Real Madrid bisa menjadi laga terakhirnya bersama Die Borussian.

Akan tetapi, sampai saat ini Mats Hummel masih belum mengonfirmasi hal itu, dengan kata lain ia masih membuka peluang bertahan dengan memperpanjang kontrak bersama Dortmund atau pergi membela klub lain pada musim depan.

Meski usianya sudah menyentuh angka 35 tahun, namun Hummels masih belum kehilangan daya tarik. Bek pemenang Piala Dunia 2014 itu masih menunjukkan penampilan terbaiknya di lini belakang, bahkan tim sekelas AC Milan dikabarkan tertarik memboyongnya untuk menggantikan posisi Simon Kjaer.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada saya di bulan Juli (2024),” ucap Mats Hummels, disadur dari laman Get Football News Germany.

“Saya menyukai situasinya, tapi juga terasa agak aneh. Rasanya aneh jika saya tidak mengetahuinya. Semuanya akan diputuskan dalam beberapa minggu ke depan. Hari ini kekecewaan karena kalah di final melebihi segalanya,” lanjut pemain yang telah mencatat 78 caps bersama Timnas Jerman tersebut.

Apabila Hummels harus mengakhiri periode keduanya bersama Borussia Dortmund, ia akan meninggalkan klub Hitam Kuning tersebut dengan catatan 508 penampilan di semua kompetisi, memenangkan dua gelar Bundesliga dan DFB-Pokal, serta meraih dua medali runner-up Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: Mats Hummels, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-di-dortmund-berakhir-mats-hummels-pilih-sembunyikan-masa-depannya
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini