Kontrak di Barcelona Habis, Ousmane Dembele Kini Jadi Bebas Agen

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Jul 2022, 14:12 WIB
Ousmane Dembele (Sumber: Getty)

Ousmane Dembele (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Ousmane Dembele sekarang telah resmi menjadi pemain bebas agen setelah kontraknya di Barcelona pada 1 Juli kemarin.

Winger tersebut sempat digembar-gemborkan sebagai salah satu prospek paling menarik di Eropa, akan tetapi ia justru tampak kesulitan untuk tampil sesuai ekspektasi setelah mega transfernya dari Borussia Dortmund pada 2017 senilai 135,5 juta pounds (Rp2,4 triliun).

Mundo Deportivo mengabarkan bahwa kendati Ousmane Dembele belum menanggapi tawaran kontrak terbaru dari Barcelona, tapi masih ada peluang baginya untuk memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou, meski dia kini sudah menjadi pemain bebas agen.

Pemain berusia 25 tahun itu dikatakan sedang memegang satu tawaran terakhir dari Barca, yang memiliki peningkatan nilai kesepakatan. Namun, Dembele sadar akan adanya ketertarikan dari Chelsea dan juara Ligue 1, Paris Saint-Germain.

The Blues diduga telah menjadikan winger asal Prancis itu sebagai target utama mereka musim panas ini, dengan Thomas Tuchel pernah bekerja bersamanya ketika berada di Dortmund.

Klub London Barat tersebut sedang mencari penyerang anyar setelah mereka mengizinkan Romelu Lukaku untuk kembali ke Inter Milan dalam status pinjaman selama satu musim.

Raphinha dari Leeds United diketahui menjadi incaran alternatif Chelsea, tapi penyerang asal Brasil itu tampaknya lebih dekat untuk bergabung dengan Barcelona, yang baru-baru ini dilaporkan telah meluncurkan tawaran senilai 60 juta pounds (Rp1,06 triliun).

Selain di lini serang, CheIsea juga berusaha mencari pemain tambahan di lini belakang mereka. Antonio Rudiger dan Andreas Christensen resmi meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini, dan The Blues belakangan kerap dikaitkan dengan Matthijs de Ligt dari Juventus dan Jules Kounde dari Sevilla.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-di-barcelona-habis-ousmane-dembele-kini-jadi-bebas-agen
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini