Kontrak Dengan Bayern Bermasalah, Neuer Semakin Dekat ke Chelsea

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 10 Apr 2020, 01:30 WIB
Kontrak Dengan Bayern Bermasalah, Neuer Semakin Dekat ke Chelsea

Manuel Neuer (Metro)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich dan Manuel Neuer tak kunjung menemuan kata sepakat soal durasi perpanjangan kontrak. Oleh sebab itu, kini kiper berusia 34 tahun itu disebut semakin dekat ke Chelsea.

Kontrak Neuer bersama Bayern hanya menyisakan satu tahun, dan ia pun bisa hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas 2021 mendatang. Menyikapi hal itu, Bayern coba menawarinya perpanjangan kontrak dengan durasi selama dua tahun, hanya saja Neuer meminta lebih. Kiper internasional Jerman itu disebut ingin mendapatkan lima tahun perpanjangan kontrak, dan permintaan itu pun sulit untuk diwujudkan Bayern karena usia Neuer yang sudah lebih dari 30 tahun.

Mengomentari hal itu, legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus pun memprediksi bahwa Neuer akan segera hengkang meninggalkan Die Bavarian.

“Saya rasa tanda-tanda itu menunjukkan kepergiannya (dari Bayern),” kata Matthaus, dilansir Sky Deutschland.

Sementara itu, kini mulai banyak media yang menyebutkan bahwa Neuer semakin dekat untuk pindah ke Chelsea, karena klub berjuluk The Blues itu ingin mendatangkan kiper berkualitas untuk menggantikan posisi Kepa Arrizabalaga yang sering menunjukkan penampilan yang inkonsisten. Bahkan pada musim 2019/20 Kepa sering membuat kesalahan yang berujung pada kekalahan Chelsea.

Selain itu, tanda-tanda kepergian Neuer dari Bayern juga semakin terlihat, setelah tim besutan Hansi-Dieter Flick itu berhasil mendatangkan Alexander Nubel dari schalke-04">Schalke 04 dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Chelsea, Bayern Munich

3718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini