Kontrak Defender Veteran Atletico Madrid Telah Diperpanjang Secara Otomatis

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Mar 2024, 19:52 WIB
Defender Atletico Madrid

Stefan Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kontrak defender veteran Atletico Madrid, Stefan Savic dikabarkan secara otomatis telah diperpanjang karena ia telah menorehkan jumlah penampilan yang memenuhi persyaratan yang tercantum di dalam kesepakatannya dengan pihak klub di musim ini. Pemain asal Montenegro tersebut masih akan bertahan di Metropolitano satu tahun lagi.

Kontrak defender Atletico Madrid, Stefan Savic telah diperpanjang selama satu tahun, setelah pemain asal Montenegro tersebut mencapai 20 pertandingan di musim ini di mana ia telah bermain selama 45 menit atau lebih saat timnya dikalahkan 3-0 oleh Athletic Club di leg kedua semifinal Copa del Rey yang berlangsung Kamis malam lalu. 

Sementara itu lini pertahanan Los Rojiblancos dihujani kritik di sepanjang pertandingan tersebut. Mario Hermoso dan Nahuel Molina tidak bisa berkutik dengan serangan cepat tim lawan yang dipimpin oleh Williams bersaudara. Seperti dilansir Marca itu adalah penampilan ke-287 Savic bersama dengan tim besutan Diego Simeone.

Savic kehilangan tempatnya sebagai starter tak tergantikan dalam tim besutan Diego Simeone musim ini dan ada beberapa pembahasan mengenai kemungkinan sang defender akan hengkang termasuk ke Arab Saudi, selain ke beberapa klub di Eropa lainnya.

Pemain 33 tahun tersebut mungkin masih bisa bertahan tapi lebih kepada opsi saat Atleti ingin melakukan rotasi pemain musim depan kecuali penampilannya meningkat. Lini pertahanan merupakan salah satu yang akan diperkuat Atleti musim panas nanti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Stefan Savic, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-defender-veteran-atletico-madrid-telah-diperpanjang-secara-otomatis
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini