Kontra Fiorentina, Lobotka dan Demme Masuk Skuat Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 18 Jan 2020, 18:30 WIB
Kontra Fiorentina, Lobotka dan Demme Masuk Skuat Napoli

Diego Demme dan Stanislav Lobotka ikut dalam skuat Napoli (Image: SSC Napoli)

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, menyertakan dua pemain anyarnya, Stanislav Lobotka dan Diego Demme, dalam skuat untuk laga kontra Fiorentina pada lanjutan Serie A di Stadio San Paolo hari Sabtu (18/1) malam ini waktu setempat.

Kedua gelandang tersebut baru mendarat di Naples sepekan terakhir, dan selagi Demme sudah melaksanakan debutnya di Coppa Italia pada pertengahan pekan, Lobotka menantikan kesempatan perdananya karena transfernya baru diresmikan hari Rabu (15/1) lalu.

Napoli memiliki daftar pemain cedera yang panjang menjelang laga ini; Kalidou Koulibaly adalah bintang utama mereka yang dipastikan untuk absen karena cedera hamstring yang dideritanya sejak laga kontra Parma pada pertengahan Desember lalu.

Kemudian, Nikola Maksimovic (hamstring), Faouzi Ghoulam (kaki), Kevin Malcuit (ACL) juga belum bisa dimainkan, dan Dries Mertens masih belum dinyatakan bugar meski sudah kembali dari masa pengobatannya di Belgia.

"Kami merindukan Maksimovic dan Koulibaly di lini pertahanan," aku Gattuso dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia. "Maksimovic kembali (berlatih) hari ini (Jumat), Mertens sudah kembali kemarin, selagi Koulibaly masih bergantung kepada yang dikatakan olehnya, namun untuk saat ini ketiganya masih absen."

Masih tersesat di urutan ke-11 klasemen, Napoli masih berupaya untuk menemukan kembali performa terbaiknya bersama Gattuso, yang baru mempersembahkan satu kemenangan dari empat laga di Serie A sejak ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Artikel Tag: Stanislav Lobotka, Diego Demme, Napoli

1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini