Kontra Dynamo Kiev, Empat Pemain Bintang Barcelona Pulih

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Nov 2021, 20:00 WIB
Ansu Fati dan tiga pemain pilar lain kembali perkuat Barcelona untuk laga kontra Dynamo Kiev.

Barcelona kembali diperkuat oleh Ansu Fati dan tiga pemain bintang lainnya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona menyambut kembalinya empat orang pemain bintang: Frenkie de Jong, Ansu Fati, Ousmane Dembele, dan Ronald Araujo, untuk pertandingan kontra Dynamo Kiev.

Badai cedera La Blaugrana diperburuk dengan masuknya Gerard Pique ke ruang perawatan setelah hasil imbang 1-1 kontra Deportivo Alaves di akhir pekan, selagi Sergio Aguero memerlukan perhatian medis karena menderita ketidaknyamanan pada jantungnya.

Keduanya pun absen dalam skuat yang akan dibawa oleh manajer interim Sergi Barjuan ke Ukraina untuk pertandingan pekan keempat Liga Champions, Rabu (3/11) dini hari nanti WIB.

Namun itu perlahan-lahan mereda, karena ada empat pemain yang sudah keluar dari ruang perawatan dan tersedia untuk pertandingan di NSC Olympiyskiy nanti.

Frenkie de Jong dan Ansu Fati kembali setelah menderita cedera minor seusai pertandingan El Clasico kontra Real Madrid, selagi Ousmane Dembele baru pertama kalinya masuk skuat Barcelona pada musim ini, usai menjalani operasi pada musim panas lalu.

Ronald Araujo kembali ke skuat tepat waktu untuk menutupi ketiadaan Pique. Ia sudah menepi sejak mengalami cedera hamstring saat membela timnas Uruguay pada jeda internasional bulan Oktober lalu.

Laga di Kiev nanti menjadi sangat penting untuk dimenangkan oleh Barcelona, yang telah melalui tiga partai terakhir di La Liga tanpa kemenangan. Itu pula berbuntut pemecatan Ronald Koeman sebagai pelatih.

Pique mencetak satu-satunya gol di Camp Nou dalam kemenangan terakhir mereka, yang diraih atas Dynamo Kiev, pada dua pekan lalu. Itu juga yang membuat hasrat Barca untuk lolos ke babak gugur Liga Champions masih menyala usai mengalami dua kekalahan beruntun, dan mereka perlu melanjutkannya dengan meraih kemenangan kedua pekan ini.

Artikel Tag: Barcelona, Dynamo Kiev, liga champions, Frenkie De Jong, ansu fati, Ousmane Dembele, Ronald Araujo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontra-dynamo-kiev-empat-pemain-bintang-barcelona-pulih
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini